594

322 40 0
                                    

Ada senyum di mata Bo Yucheng yang dalam.

Dia menunduk dan menatap gadis di pelukannya dengan penuh kasih sayang, bibirnya sedikit mengait, "Upacara pertunangan harus segera datang, untuk mendapatkan sertifikat ... tentu saja kamu harus menunggu Lan Lan untuk bersantai."

Mendengar ini, wajah Shi Qinglan sedikit berubah secara tidak wajar.

Menyadari bahwa semua orang di sekitarnya sedang menunggu jawabannya, dia mengelak dari matanya dan membuang muka, "Aku, aku akan memikirkannya."

Dimana para gadis mengambil inisiatif untuk membicarakan hal-hal seperti itu.

Jika laki-laki anjing tidak menyebutkannya, ke mana dia bisa melepaskannya?

Perjamuan setelah lelang masih berlangsung, dan Bo Yucheng takut seseorang akan mengikuti waktu untuk bersulang, dan dia selalu menjaganya di sisinya untuk memblokirnya, tetapi dia menolak untuk membiarkannya minum setetes anggur.

Tapi Lan Chu memukul anggur kecil di area anggur.

Biasanya Bai Jingchen tidak mengizinkannya minum, tetapi sekarang Da Zhutizi sibuk bersosialisasi, dan dia tidak terlalu suka bersosialisasi sehingga dia terlalu malas untuk menemaninya. Sebaliknya, dia menggunakan kesempatan ini untuk melebarkan cakar ajaibnya ke area wine ...

"Warna anggur buah sangat indah." Tatapan Lan Chu berlama-lama di antara anggur buah, matanya mempesona.

Akhirnya, dia memilih segelas sari buah persik yang lembut.

Dia menyesap dengan hati-hati, menghancurkan mulutnya dua kali dan masih menganggapnya aneh dan lezat, jadi dia mencicipinya.

"Presiden Bai benar-benar muda dan menjanjikan. Di bawah asuhan Tuan Bai, Grup Bai akan menyusul orang-orang tua kita."

"Ya, generasi berikutnya sangat buruk."

Selalu tak terhindarkan untuk menghibur di jamuan makan yang kaya Banyak generasi tua datang bersulang dengan Bai Jingchen. Meskipun dengan nada kuno, tujuan sebenarnya adalah untuk menjadi sopan dan menyanjung.

Bai Jingchen terkekeh pelan dan dengan enggan menjawab satu per satu.

Tidak ada istri kecil yang berkicau di sampingnya, tetapi telinganya bersih, tetapi dia sedikit tidak nyaman.Dia telah mencari gadis itu, sadar atau tidak, dan menemukan bahwa dia sedang minum sedikit anggur ...

"Maaf semuanya, mari kita keluar dari perusahaan."

Bai Jingchen mengangkat gelas anggurnya, "Aku akan melakukannya dulu."

Di Yinluo, dia mendongak dan meminum sampanye di piala, dan menunjukkannya kepada para senior yang menghantuinya, menyerahkan gelas kosong kepada pelayan yang lewat, dan kemudian bersiap untuk menemukan Lan Chu.

“Jingchen.” Suara lembut terdengar saat ini.

Bai Jingchen kemudian berhenti, menatap Lan Xinmei dengan santai, dan berkata dengan acuh tak acuh, "Nona Lan."

Mendengar nama ini, senyum Lan Xinmei tidak bisa membantu tetapi membeku.

Matanya agak kesepian, dan dia menekan bibir bawahnya dengan senyum pahit, "Jingchen, apa kau harus memperlakukanku seperti ini?"

"Apakah saya sangat mengenal Nona Lan?"

Bai Jingchen tampak acuh tak acuh. Meskipun dia sedang berbicara dengan Lan Xinmei, realisasinya jatuh pada Lan Chu dari kejauhan. Melihatnya melanjutkan setelah minum segelas anggur, dia tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening.

Si kecil minum secara diam-diam saat dia tidak memperhatikan.

Bai Jingchen mengalihkan pandangannya dan menatap Lan Xinmei, "Istri saya akan cemburu dan merepotkan Nona Lan untuk menghormati dirinya sendiri."

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang