535

363 53 0
                                    

Kata-kata Cheng Yankai yang belum selesai tiba-tiba tersedak di tenggorokannya.

Mengikuti suara itu, dia menoleh dan melihat ke atas, dan melihat Jiang Yan mengenakan jaket hitam, dilapisi dengan sweter wol turtleneck putih, dan berjalan ke sisi ini dengan arogan ke arah enam kerabatnya.

Cheng Yankai tidak tahu peran apa ini ...

Dia sedikit mengernyit, "Siapa kamu, beraninya kamu memanggil Jiang Jiao kami seperti itu ..."

“Yan Kecil!” Tapi Jiang Boning tiba-tiba tersenyum.

Kerutan di sudut matanya dipenuhi dengan senyuman, dan dia berjalan ke arah Cheng Yankai, "Ini belum terlambat atau terlambat, aku tahu tidak apa-apa bagi Girl Lan untuk meminta bantuanmu, dapat diandalkan!"

Jiang Boning mengepalkan tangannya dan dengan lembut meninjunya.

Bibir Jiang Yan sedikit melengkung, dan dia sedikit mengangkat rahangnya untuk menunjukkan, "Saya secara pribadi dapat melihat sumber hati dan membawanya ke sini. Ini harus segera dikirim ke ruang operasi. Itu pasti dapat diandalkan!"

Dia pasti tidak berani mengabaikan tugas yang diberikan oleh Tuan Lan-nya.

Cheng Yankai memandang keduanya dengan kaget, tiba-tiba bertanya-tanya apakah dia memiliki penglihatan yang sempit dan sedikit cuek ...

"Ya Tuhan! Kamu, kamu ..." kata dokter wanita itu tiba-tiba.

Dia mengangkat tangannya dan mendorong ke bawah kacamata berbingkai hitam yang jatuh karena shock, dan menatapnya dengan heran, "Kamu adalah ... Jiang Yan!"

Meskipun dia adalah seorang dokter wanita yang kecanduan penelitian akademis.

Tapi siapa bilang Xueba tidak bisa mengejar bintang? Dia bukan hanya penggemar berat Shi Qing'an, tapi juga memperhatikan sosok pria setingkat dewa di berbagai bidang. Di antara mereka, bagaimana mungkin dia tidak mendengar tentang karakter Jiang Yan!

Setelah melihat ini, Jiang Yan mengangkat alisnya dengan ringan.

Dia dengan jahat mengerutkan bibirnya untuk melihat dokter wanita itu, tersenyum ringan tapi menawan, "Mungkinkah wanita ini penggemarku?"

“Kamu… kamu benar-benar Jiang Yan!” Dokter wanita itu menarik napas dalam-dalam, dan tiba-tiba merasa sedikit jungkir balik.

Meskipun dia bukan Jiang Yanfen, dia telah melihat foto-foto pria tampan dan wawancara. Dia samar-samar mengingat wajah yang tampak super ini, tetapi dia tidak berharap itu akan dikenali dengan benar!

“Ini aku,” Jiang Yan mengakui dengan terus terang.

Dia bersandar sedikit dan bersandar malas di dinding putih di sebelahnya, "Tapi aku tidak pernah memberikan tanda tangan, dan aku tidak pernah menerima foto yang diambil oleh penggemar wanita selain pacarku."

Dokter wanita itu tenggelam dalam kritik kecantikan dan tidak pernah pulih.

Tapi selain kritikus kecantikan, dia lebih peduli tentang percakapan antara Jiang Yan dan Jiang Boning ... Mendengarkan Profesor Jiang, apakah Shi Qinglan bahkan akan tahu orang penting seperti itu?

“Siapa Jiang Yan?” Cheng Yankai mengerutkan kening.

Kecuali pewaris misterius Akademi Ilmu Kedokteran yang tidak pernah muncul atau mengungkapkan nama aslinya, pada dasarnya dia memiliki kesan sebagai seseorang dengan status tertentu di bidang medis lain, tetapi dia tidak ingat peran Jiang Yan. ...

Dokter wanita itu memandang Jiang Yan dengan samar, "Dia bukan orang dalam lingkaran kami, dia adalah pemimpin dalam angkutan internasional, dia mengendalikan jalur angkutan laut, darat dan udara yang tak terhitung jumlahnya, serta jet pribadi dan maskapai penerbangan swasta yang tak terhitung jumlahnya. Dia berpikir ... tidak ada tempat yang tidak bisa dia datangi. Tidak ada seorang pun di dunia ini yang bisa menghentikannya. "

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang