Shi Hongxuan menunduk dan menempel di telinga istrinya, "Kamu di sini bersama putramu, berpikir bahwa aku tidak berani membersihkanmu. Setelah kembali ke kamar tidur di malam hari ... sebaiknya kamu menungguku."
Mendengar ini, pipi Jiang Yunxin langsung memerah, dan dia mengangkat kepalanya dengan marah untuk melihat suaminya, tinju lembutnya menghantam dadanya.
"Tsk tusk tusk ..." Shi Qingan memandang pasangan itu dengan penuh arti, "Aku punya cukup makanan anjing."
Ganggu dia sebagai anjing lajang tanpa pacar!
Setelah dia mengejar dewi Qingyue, dia ingin menyebarkan makanan anjing secara gila-gilaan dengan istrinya sampai para penggemar di seluruh negeri tercekik sampai mati!
“Pergilah, anakku pergi.” Shi Qing'an berpura-pura mengatakan sesuatu, dan kemudian kembali ke kamar tidurnya.
Jiang Yunxin diam-diam memutar pinggang suaminya, "Saya tidak tahu harus berkumpul di mana di depan anak itu! Saya sangat malu!"
Shi Fu menyentuh kumisnya yang berubah-ubah, dan berkata dengan sedih, "Menantu perempuan, meskipun putramu sudah tiada, aku masih di sini ..."
Jiang Yunxin sangat ingin menggali lubang dan mengubur suaminya.
...
Gedung kantor chaebol Bo.
Bo Yucheng mengetuk keyboard dengan jari-jarinya yang putih dan ramping. Dia membalik tangannya dan mengetuk Enter dengan buku jarinya. Lalu dia mendorong keyboard ke samping dan bersandar malas di kursi bos.
Ada sedikit ketidaksabaran di antara alis pria itu. Dia menarik beberapa kancing di atas kemejanya dengan sangat tidak sabar, dan kemudian melonggarkan dasinya. Sedikit kegilaan mengalir ke seluruh tubuhnya ...
“Apa kau sudah tahu?” Bibir Bo Yucheng dengan ringan terbuka.
Dia menundukkan kepalanya sedikit, mengangkat tangannya dan mengusap alisnya, suaranya yang rendah dan membosankan sedikit lelah.
Ketika dia akan pulang kerja, ketika dia akan mengambil sekolahnya, tiba-tiba berita datang dari departemen teknis bahwa seseorang telah mempekerjakan banyak peretas internasional top untuk secara kolektif menyerang firewall Bo chaebol.
Bo Yucheng harus bekerja lembur untuk menangani masalah ini, dan bahkan pergi bertempur secara langsung Sekarang dia baru saja mengirim peretas lain kembali ke musuh, dan dia memperbaiki dan memperkuat firewall bersama dengan departemen teknis.
Kejadian ini jelas merupakan rencana terencana ...
"Aku menemukannya." Wen Le meremas kepalan tangan kosong ke bibirnya, dan terbatuk sedikit malu. "Pihak lain sepertinya tidak berniat menyembunyikan identitasnya. Itu adalah Lord Jue dari Shi chaebol."
Mendengar ini, Bo Yucheng tiba-tiba membuka matanya.
Pupil tinta hitam itu sedalam langit malam, dan kemudian secara bertahap menjadi sedikit kabut, dan bahkan nafas seluruh tubuh langsung mendingin, "Siapa yang akan menjemput Lanlan hari ini?"
"Ini Jue," jawab Wen Le dengan suara sangat pelan, "Kudengar Nona Shi ada di makan malam Shi malam ini."
Dengan cara ini, tujuan Shi Qingjue tidak perlu dipertimbangkan.
Tidak heran para peretas hanya berkelahi dengannya, tetapi mereka tidak benar-benar berniat untuk menghancurkan firewall chaebol keluarga Bo, dan bahkan dengan cepat mundur ketika mereka sampai di pintu ...
“Begitu,” jawab Bo Yucheng dengan suara yang dalam.
Dia mengulurkan tangannya untuk mengatur ulang dasinya, tiba-tiba bangkit dan berjalan menjauh dari kantor dengan kaki rampingnya, "bersiaplah untuk mobil."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomantizmCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...