"Tapi, sebagai saudara laki-laki Xiao Lan'er, kita masih disembunyikan dengan erat olehnya! Orang-orang di Universitas Ibukota Kekaisaran tidak tahu bahwa dia masih memiliki suami nasional yang tampan sebagai saudara laki-laki!"
Shi Qing'an sangat tidak puas dengan ini, matanya bergerak sedikit, dan senyumnya layu, "Kalau begitu aku harus membantunya gemetar ..."
Karena bahkan tunangan Bo Yucheng bisa diekspos.
Sebagai seorang kakak, dia tidak ingin bersembunyi di bawah tanah, jangan sampai dia harus berhati-hati setiap kali dia ingin pergi ke sekolah untuk mengintip adiknya.
“Kocok?” Mata sipit panjang Shi Qingjue, Wei Mi.
Dia sedikit tersentuh oleh kata-kata Shi Qing'an, dan ada cahaya bintang langka di mata malam yang dalam itu.
Memang, tidak satu pun dari saudara mereka yang terungkap ...
Namun, setelah anjing Bo Yucheng diekspos, semua forum kampus iri, mengatakan bahwa dia memiliki pacar yang tampan dan tampan, dan bahkan membentuk tim permen!
Jika dia menolak untuk menerimanya, saudaranya harus terkena sinar matahari.
“Apa yang akan kamu lakukan?” Suara Shi Qingjue pelan, berpura-pura ingin mengujinya.
Bibir Shi Qingan sedikit terangkat, seringai menunjukkan dua baris gigi putih, dan senyumnya cemerlang, "Baru-baru ini, film kampus dan serial TV datang menemuiku. Lokasi syuting kebetulan di Kaisar Da, kurasa aku bisa memikirkannya."
Plot utama dari film kampus dan drama televisi semuanya ada di kampus.
Ini berarti selama bekerja, dia akan sering pergi ke Imperial Capital University untuk bergabung dengan grup, yang disebut menara air dekat ...
Pada saat itu, dia tidak hanya datang ke Universitas Kaisar untuk melihat saudara perempuannya menjadi lebih tegak, tetapi dia juga memiliki banyak kesempatan untuk bertemu dengan saudara perempuannya di kampus!
Dengan banyaknya crew pasti ada fans yang tak terhitung jumlahnya di kampus, cepat atau lambat pasti ada yang menemukan hal-hal yang janggal bukan? Ketika saatnya tiba, mereka akan menggunakan tangan mereka untuk mengungkapkan identitas saudara laki-laki dan perempuan ...
“Aku benar-benar sedikit jenius.” Shi Qing'an tersenyum buruk.
Dia tidak hanya memikirkan rencananya, tetapi bahkan membuat otak plot tindak lanjut.Memikirkan tentang masa depan netizen dan penggemar, dia akan sangat iri dengan Xiao Lan'er yang memiliki saudara laki-lakinya yang menyayangi gambar ...
Shi Qing'an tertawa dan menjadi pena jahat.
“Apakah kamu yakin?” Shi Qingjue menyipitkan mata dan menatapnya.
Shi Qingan menatapnya dengan heran, "Apa yang tidak pasti tentang ini? Saya pikir rencanaku mulus!"
Bagaimanapun, ketika saatnya tiba, dia tidak memecahkan masalah sendiri, Xiao Lan'er tidak bisa menyalahkannya, tetapi bimbingan opini publik pasti akan membuatnya tidak berdaya untuk berkompromi, dan akhirnya mengakui bahwa ada saudaranya!
Shi Qingjue ragu-ragu sejenak, "... tidak ada."
Dia hanya merasa bahwa dengan Shi Qing'an, kemampuan suami nasional untuk menarik penggemar, jika penggemar wanita itu menemukan bahwa dia dan Shi Qinglan berantakan, mereka belum tentu memikirkan saudara laki-laki dan perempuan mereka. Jika itu menjadi skandal ... Ini menarik.
Tapi itu tidak ada hubungannya dengan dia.
Jika Shi Qing'an dan Shi Qinglan benar-benar digosipkan menjadi rumor, Shi Fu dan Shi Hongxuan pasti akan mematahkan kaki Erhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomantizmCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...