571

352 44 0
                                    

Shi Hongxuan juga mengangkat matanya dan melirik Bo Yucheng.

Tidak ada emosi di mata yang dalam itu, tetapi dia berkata dengan sungguh-sungguh, "Karena kamu di sini, duduklah."

“Tambahkan satu set peralatan makan.” Dia melihat ke samping ke pelayan di sebelahnya.

Pelayan itu membungkuk sedikit untuk menjawab, lalu pergi ke dapur untuk menambahkan peralatan makan untuk Bo Yucheng, yang sudah tertata rapi di atas meja.

Keluarga Shi tidak bertanya untuk apa Bo Yucheng ada di sini.

Sejak setuju untuk menikahkan Shi Qinglan dengannya, mereka juga mencoba untuk menyesuaikan mentalitas mereka. Pada saat ini, jauh lebih mudah untuk menerimanya daripada sebelumnya. Mereka tampaknya berpikir bahwa dia diterima begitu saja. Mereka tidak menolaknya sebagai orang luar, melainkan. harmonis.

“Jarang sekali Lan'er pulang. Mari kita tinggal malam ini. Jika Xiao Bo enggan, tinggallah bersamanya.” Kata Shi Hongxuan.

Mendengar ini, Bo Yucheng mengangkat matanya tersanjung.

Jika ditempatkan di masa lalu, saya takut keluarga itu akan secara paksa meninggalkan gadis itu, dan kemudian melakukan segala kemungkinan untuk memberinya perintah untuk mengusirnya.

“Bagus.” Dia segera mengangguk dan setuju.

Shi Qingjue juga memanggil Ji Lin, dan tanpa sadar memerintahkan, "Bersihkan kamar untuk Tuan Bo."

Tuan kurus yang kabur dari tidur di sofa tapi tidak bisa kabur dari kamar tamu, tiba-tiba mengangkat matanya, dan dia langsung berhenti dan berkata, "Kamu tidak perlu merepotkan pengurus rumah tangga Ji, aku hanya tidur di kamar Lanlan."

Mendengar ini, semua keluarga Shi menatapnya.

Shi Hongxuan menatapnya dalam-dalam, Shi Qingjue menyipitkan matanya, ekspresi Shi Qingan juga penuh dengan ketidakpuasan, Shi Fu semakin cemberut, meniup janggutnya dan menatap.

“Apa yang kamu lakukan?” Shi Qinglan memegang pergelangan tangan pria itu, merendahkan suaranya dan berkata di telinganya, “Apakah empedu?”

Tapi Bo Yucheng hari ini tidak rendah hati atau sombong.

Tidak ada kegugupan sama sekali, dan keinginan untuk bertahan hidup telah hilang sama sekali. "Aku dan Lan Lan sudah bertunangan, dan jika pasangan yang belum menikah tidur di kamar terpisah ... sepertinya agak tidak pantas, kan?"

Agar masuk akal, ini benar, tapi ...

Shi Qingjue menyipitkan matanya dan menatap Bo Yucheng, "Tuan Bo benar-benar bebal sekarang."

Dia ingat adegan yang baru saja dia lihat di lorong, ditambah dengan kata-kata Bo Yucheng tentang "kembali ke kamar tidur untuk melakukannya di malam hari", hatinya campur aduk, dan dia tidak bisa menahan tinjunya dengan erat.

Pikiran Shi Fu penuh dengan gambar ...

Kubis kecil yang tersisa ditanam di tanah, dan tiba-tiba seekor babi hutan pecah dan melengkungkannya secara langsung, mengupas daun kubis lapis demi lapis untuk menyapu bersihnya.

“Huh.” Dia menyentuh Xiao Hu Stubble dengan sedikit ketidakpuasan, tapi dia tidak bisa membantah kata-kata, “Xiao Bo masuk akal.”

“Ya, pertunangannya sudah diumumkan. Jika dikabarkan bahwa mereka berdua tidur di kamar terpisah, mereka akan dikatakan bahwa tidak ada harmoni antara pasangan yang belum menikah?” Jiang Yunxin melihat ke samping pada Shi Hongxuan.

Bagaimanapun, masyarakat saat ini tidak sekonservatif sebelumnya.

Lagipula Shi Qinglan dan Bo Yucheng memang bertunangan, itu hanya ritual.Bagi orang kaya, wajar saja memikirkan kehamilan langsung setelah bertunangan ...

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang