Mata Shi Qingjue tidak bisa membantu mendingin.
Bukannya dia tidak puas dengan tindakan Bo Yucheng. Bagaimanapun, dia benar-benar menyelesaikan skandal itu dengan sempurna, dan sekarang keluarga Shi telah menerimanya, upacara pertunangan juga dalam persiapan penuh. Masalah ini akan diumumkan cepat atau lambat ...
Namun, ini membuatnya cemburu sebagai kakak laki-laki!
"Kita tidak bisa kalah dari Bo Yucheng." Mata sipit Shi Qingjue menyipit, dan ada cahaya dingin yang redup di pupil tintanya, "Tidak cukup hanya memposting akun untuk membuktikan identitasnya."
“Hah?” Shi Qing Anmeng menatapnya dari samping.
Dia mengangkat tangannya dan menggaruk kepalanya, benar-benar tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik, "Jika tidak ..."
“Kamu ada siaran langsung.” Shi Qingjue membuka bibirnya dengan dingin.
Mendengar ini, Shi Qing An tertegun sejenak, tapi dia segera mengerti apa yang dia maksud, "... Maksudmu, biarkan aku mengumumkan identitas Xiao Lan'er sebagai penyiar resmi?"
“Ya.” Shi Qingjue mengangguk dengan sangat tegas.
Muridnya sedikit lebih dalam, "Beri tahu para penggemar dan beri tahu mereka bahwa Anda akan menyiarkan siaran langsung untuk mengklarifikasi skandal dengan Lan'er. Lokasi siaran langsungnya ada di rumah. Saya akan menemukan alasan untuk membiarkan Lan'er pulang."
“Brengsek!” Mata Shi Qing'an langsung berbinar.
Dia tiba-tiba menemukan bahwa Bo Yucheng bukanlah anjing seperti itu, dan dia benar-benar seekor anjing dalam hal anjing, tetapi kakak tertuanya ...
Meskipun Bo Yucheng menggunakan Weibo resmi dari Bo chaebol, pengumuman resminya tampaknya menjadi pertarungan besar, tetapi bagaimanapun juga, mereka tidak muncul dari waktu ke waktu, tetapi berbeda ketika mereka membawa Lan'er secara langsung di rumah.
“Kamu benar-benar memilikimu, aku akan melakukannya!” Shi Qingan segera mengeluarkan ponselnya dan merilis preview siaran langsungnya ...
[Shi Qing'an V] Sampai jumpa di siaran langsung jam 6 besok sore. Ada hal yang sangat penting untuk kukatakan padamu.
“Selesai!” Shi Qing'an mengangkat bibirnya dengan penuh kemenangan.
...
Shi Qinglan bahkan tidak tahu bahwa ada gelombang di Weibo.
Dia pergi ke sekolah dengan santai keesokan harinya, tetapi memperhatikan bahwa teman-teman sekelasnya menunjuk ke arahnya ketika dia lewat.Namun, ekspresinya tidak menjijikkan dan menjijikkan seperti yang dia bayangkan, dan dia bahkan tampak sedikit takut untuk menyenangkan ...
Memasuki kelas, teman-teman sekelasnya juga sangat tersanjung hari ini, dan segera bangun dan menyapanya dengan aktif, "Pagi Sister Lan!"
Shi Qinglan sedikit takut dengan pertempuran seperti itu.
Dia mengerutkan kening tanpa jejak alisnya, mengerutkan bibir merahnya dan berjalan ke ruang kelas dengan buku teks di lengannya, memilih tempat untuk duduk sesuka hati.
“Lanlan!” Suara Song Xi terdengar di telinganya.
Shi Qinglan mengikuti prestise, dan melihat Song Xi memegang buku teks dan bergerak ke sisinya, "Aku ingin datang dan duduk di sebelahmu."
“Tentu.” Shi Qinglan mengangguk dengan santai, dan bertanya dengan santai, “Apa yang terjadi dengan mereka hari ini?”
"Ah ..." Song Xi sedikit membuka bibir merahnya dengan bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...