Shi Qinglan memandang Shi Muning dengan senyum manis.
Gadis itu memiliki wajah yang lembut, kulitnya yang halus bersalju dapat dihancurkan dengan bom, dan setiap fitur adalah keindahan yang diberikan Tuhan.
Matanya jernih dan menawan, dan sudut matanya yang sedikit terangkat menambah sentuhan pesona padanya, dan alisnya juga indah, seperti Jiang Yunxin, tetapi hidungnya yang kecil tapi sangat melengkung lebih seperti kakaknya ...
“Istri Wang!” Tiba-tiba Monica berkata dengan riang.
Dia melompat ke tempat tidur Shi Muning dan menyela pikirannya, wajah kecilnya penuh dengan kebanggaan, "Mereka bukan asisten Nona Jian! Mereka adalah penyelamatku!"
“Penyelamat?” Shi Muning melihat ke samping karena terkejut.
Alhasil, Monica menceritakan apa yang baru saja terjadi dengan gamblang. Saya harus bilang ia cukup berbakat di bidang sastra. Lewat nada bicara dan deskripsinya, ia menciptakan suasana yang mendebarkan dan mengasyikkan, yang membuat Shi Muning merasakan hatinya naik turun. Pasang surut……
"Mengapa hal seperti itu bisa terjadi?" Dia mengerutkan kening, lalu mengarahkan pandangannya pada mereka berdua. "Kedua dermawan itu baik-baik saja? Kamu terlihat seperti orang China."
Bo Yucheng mengangguk sedikit, dan menjawab dengan suara yang dalam, "Ya."
Wajahnya yang tampan sangat indah tetapi jelas, dan dia hanya menanggapi dengan acuh tak acuh. Dia mungkin terbiasa dengan cara bergaul seperti ini, tetapi sebaliknya dia memikirkan saudara perempuan di depannya yang tampaknya adalah Shi Qinglan ...
“Tidak apa-apa.” Dia mengurangi nafasnya sedikit, dan menambahkan dengan suara yang dalam, “Kami memang orang China.”
“Saya juga dari Huaxia!” Shi Muning segera beralih kembali ke bahasa Mandarin, matanya yang menawan bersinar karena kegembiraan, “Saya tidak menyangka akan melihat orang Huaxia di Negara F. Benar-benar sangat langka.”
Shi Qinglan: "..."
Faktanya, hal itu tidak jarang. Bagaimanapun, dia telah datang ke negara F untuk menemukan saudara iparnya, tetapi dia datang selangkah lebih awal secara tidak sengaja.
Shi Muning tersenyum seperti bunga, "Cepat duduk."
Jadi pelayan itu segera memindahkan dua kursi, dan dengan hormat mengundang Shi Qinglan dan Bo Yucheng untuk duduk.
"Cekikikan--" Tawa seperti lonceng perak terdengar tiba-tiba.
Putri kecil, berbaring di buaian bayi di sebelahnya, tidak tahu kapan dia bangun, dan tiba-tiba mulai menari.
Putri kecil telah mewarisi semua kelebihan orang tuanya, terutama matanya yang halus dan cerah, yang tidak hanya memiliki cahaya safir dari darah barat ayahnya, tetapi juga memiliki mata yang sedikit terangkat dari ibunya. Dia menawan, menawan dan cerah. bergerak.
Pada saat ini, dia memutar kepalanya dan menatap Shi Qinglan, terkikik dengan mulut ceri kecilnya terbuka, dan ada cairan transparan di bibirnya ...
"Putri kecil sangat menyukai penyelamat."
Monica bangkit dan berjalan ke buaian bayi, membungkuk dengan lembut, menggoda lelaki kecil itu dengan jarinya, "Dia telah menertawakan sang penyelamat! Aku sudah lama tidak melihatnya begitu bahagia!"
Mendengar ini, Jian Shutong juga segera mengalihkan pandangannya.
Dia juga telah melakukan kontak dengan putri kecil beberapa kali. Saya tidak tahu apakah dia terlalu takut pada orang asing atau karena dia memiliki arogansi yang melekat pada keluarga kerajaan. Singkatnya, setiap kali dia melihatnya, dia berguling dan tidur dengan mengangkat pinggulnya, atau dia tidak memiliki emosi. Dan menatapnya dengan rasa ingin tahu ...
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...