Mata redup Shi Qing'an langsung menyala.
Dia menjauh dari kakinya yang ramping dan berjalan lurus menuju Shi Qinglan. Tiba-tiba Ayu menemukan bahwa orang yang duduk di sebelahnya telah menghilang, sambil menggaruk kepalanya dengan kaku, "Hah? Kakak An!"
Dia berteriak dan mengejarnya dengan langkah kecil.
Ada sedikit gelombang di mata Shi Qinglan, dia membuka matanya tanpa jejak, dan tanpa sadar melangkah ke samping.
"Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!)
Dia memeluk lengan Shi Qinglan dengan erat, dan tidak bisa menahan untuk tidak meraih ujung bajunya karena dia terlalu bersemangat, dan kedua kakinya menginjak tempat dengan penuh semangat, "Kakak keluar! Dia keluar!"
Penggemar lain di sekitar juga berteriak kegirangan saat melihat ini.
Semua orang mengira bahwa mereka hanya bisa menonton kakaknya dari jauh, dan menontonnya dalam diam. Sangat memuaskan. Mereka tidak berani mengganggunya dalam pembuatan film, dan tidak pernah berpikir bahwa dia akan keluar dari lokasi syuting!
"Ya Tuhan! Kesejahteraan peri macam apa ini ..."
"Kakak datang untuk melihat kami! Kakak Wuwu benar-benar kakak terbaik di dunia! Dia pasti telah melihat kami penggemar dan ingin keluar dan menyapa kami!"
"Kakak terlalu menyukai fans, aku puas ..."
Jeritan datang dan pergi satu demi satu, dan mereka selalu gadis-gadis yang merupakan master penelitian ilmiah, dan pipi mereka memerah karena kegembiraan saat ini.Tidak mungkin melakukan penelitian akademis sepelan biasanya.
“Saudara Ang?” Pengawal itu memandang pria itu dengan bingung.
Mereka telah menjaga barisan kuning untuk mencegah penggemar agar tidak terburu-buru dan mengesankan urutan set, tetapi mereka tidak berharap bahwa peran sentral dari topik, yang kemungkinan besar menyebabkan kekacauan, akan secara aktif menginginkan keberanian.
“Maaf, aku akan keluar sebentar.” Suara Shi Qingan lembut.
Dia tersenyum cerah pada pengawalnya, dan suaranya yang sangat magnetis langsung mencapai penggemar wanita di sebelahnya.
Pengawalnya tidak dikenal, jadi dia sedikit terkejut, "Oh ... oh bagus."
Segera dua orang mundur ke samping, untuk sementara melonggarkan penjagaan untuk mengeluarkan Shi Qingan, dan kemudian segera menariknya kembali.
Ayu pun lari di belakangnya.
Mata Shi Qing'an sudah bersih dan jernih. Pada saat ini, karena sedikit cahaya terang, warnanya lebih menawan, dan mata tersenyum mereka tampak seperti hangatnya matahari di awal musim dingin ...
"Ah! Aku benar-benar tersentuh oleh penampilan kakakku!"
"Susunya sangat enak dan hangat, dan aku sengaja keluar untuk menyapa para penggemar. Aku tidak membiarkan saudara seperti itu tidak dicintai!"
"Apakah kalian semua lupa apa yang dikatakan kakakmu ... Dia mengatakan bahwa orang yang penting baginya ada di sekolah kita, mungkin dia keluar secara khusus setelah melihat saudara perempuannya."
Mendengar diskusi itu, Shi Qinglan tidak bisa menahan perasaan sedikit bersalah.
Dia menurunkan matanya dan dengan lembut menyentuh ujung hidungnya, dan mengambil dua langkah di belakang para wanita tanpa jejak, mencoba menyembunyikan dirinya dengan erat - atau bertanya-tanya apakah sudah terlambat untuk lari?
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...