Jian Shutong tercengang saat mendengar kata-kata ini.
Dia hampir tidak pergi ke tikungan, tetapi mengingatkan pada interogasi Shi Qinglan sebelumnya, tetapi firasat tidak menyenangkan muncul di hatinya ... Apakah dia sudah menyadari sesuatu yang salah?
Tapi bagaimana mungkin! Dia hanya melihat resepnya, dan belum melihat makanan terakhirnya, dan tidak ada masalah dengan resepnya.
“Jika tuan putri mempercayai saya, saya sebaiknya menyiapkan makan malam hari ini.” Shi Qinglan tersenyum gembira, “Tentu saja, Nona Jian juga harus melakukannya. Jika saya membuat sesuatu yang tidak sesuai dengan selera sang putri, maka makanlah bagian Nona Jian. Itu dia."
Mata halus Shi Muning berkedip tiba-tiba.
Tidak disinggung betapa senangnya dia mendengar bahwa dia bisa makan makanan yang pedas. Dia tetap peduli dengan makanan yang bergizi. Harus pedas dulu!
“Tentu saja aku percaya padamu!” Dia mengangguk seperti ayam mematuk nasi.
Tapi Monica berhenti di antara keduanya, sedikit mengernyit, "Tapi jelas tidak mungkin adikku Wang setuju ..."
“Yang Mulia, jangan khawatir, jika Yang Mulia Putra Mahkota menyalahkannya, saya akan membawa pot ini sendiri.” Bibir merah Shi Qinglan sedikit melengkung, matanya terpaku.
Setelah melihat ini, Monica tidak bisa membantu tetapi ragu-ragu.
Meskipun dia tahu bahwa istri Wang harus memprioritaskan pengkondisian tubuh, sudah hampir dua tahun sejak dia hamil. Dia memperhatikan bahwa dia hanya bisa makan satu makanan yang menyehatkan tubuhnya setiap hari. Sejujurnya, dia tertekan dan diam-diam memberikannya kepadanya. Dia punya beberapa ...
Tentu saja, pada akhirnya dia dilatih oleh kakaknya Wang.
Monica sebenarnya bisa sangat berempati. Lagipula, dia terutama suka makan yang manis-manis, tapi ketika dia masih kecil, sang ayah takut dia akan menyita giginya yang rusak. Dalam hal itu, dia juga sangat rakus.
“Nona Shi.” Jian Shutong menatapnya tiba-tiba.
Senyumannya bermartabat dan indah, kelengkungan bibirnya tidak besar atau kecil, dia terlihat sopan tapi lebih seperti emoticon senyum penguin.
Jian Shutong tertawa kecil, sedikit menghina, "Ini adalah keluarga kerajaan dari Negara F. Berani bertanya apa yang ingin kamu jamin kepada Putra Mahkota yang mulia? Apa menurutmu ini adalah rumahmu?"
Mendengar ini, alis Liu Shi Qinglan sedikit terangkat.
Ini bukan rumahnya, tetapi berbaring di tempat tidur adalah saudara iparnya, dan putra mahkota yang terhormat adalah pamannya. Setelah ayahnya datang, dia akan menghormatinya bahkan jika dia adalah putra mahkota ...
Oh, berdasarkan ini, dia masih berani bertindak dengan berani.
“Maka kamu tidak perlu khawatir tentang Nona Jian.” Bibir merah Shi Qinglan sedikit melengkung, dan senyuman di sudut bibirnya agak berarti.
Monica keluar lagi, "Baiklah! Makan malam ini akan disiapkan oleh kalian berdua! Jika adikku Wang menyalahkannya, aku akan ... hanya ..."
Mata gadis itu berputar, memutar otaknya untuk waktu yang lama sebelum dia mengeluarkan kata-kata, "Menangislah untuknya!"
Shi Qinglan tertawa ringan, melihat karakter sang putri yang begitu jujur, dan dengan teguh berdiri di sisi Shi Muning, mungkin adik iparku telah hidup dengan baik di keluarga kerajaan selama bertahun-tahun bahkan jika dia menikah dengan negara lain.
“Kalau begitu aku akan keluar dan bersiap.” Bibir merahnya sedikit melengkung.
Yin Luo berbalik dan meninggalkan kamar lebih dulu, dan Bo Yucheng, yang telah mengikutinya, juga mengikuti dengan mantap.
Jian Shutong menyipitkan matanya, menatap punggungnya sedikit dengan marah, dan berjalan keluar dengan keengganan yang besar, merasakan nafas yang tercekik di dalam hatinya tanpa tempat untuk melampiaskan, dia sangat tercekik!
Mengapa ... Mengapa di bumi!
Mengapa Shi Qinglan bisa tetap di atas keluarga kerajaan di negara F? Ini jelas-jelas istana rumahnya. Mengapa dia muncul di sini dan mengapa dia mencuri pekerjaannya!
Butler Shi Qinglan dan Jian Shutong mengosongkan dapur.
Dapur di kastil bersih dan luas, dan semua peralatan dapur serta bahan-bahannya tersedia, cukup bagi mereka berdua untuk memamerkan keterampilan memasak mereka.
Monica tiba-tiba menjulurkan kepala kecil dari luar, "Maaf ... bolehkah aku datang dan melihatmu memasak?"
Dia sangat ingin tahu tentang makanan Cina.
"Yang Mulia, bau asap berminyak di tempat seperti dapur terlalu berat untukmu, kamu masih ..."
“Tentu saja bisa.” Seperti biasa, Jian Shutong tanpa sadar menemukan alasan untuk menolak, tapi tidak menyangka Shi Qinglan akan menyela dia secara tiba-tiba, dan menatap Monica dengan senyuman manis.
Monica langsung berasumsi bahwa dia belum mendengar paruh pertama kalimat, dan melompat ke dapur, "Aku berjanji tidak akan membuat masalah di sampingnya!"
“Bagus.” Shi Qinglan menatapnya sambil tersenyum.
Dia berbalik dan berjalan ke area bahan-bahan, mengambil semua bahan yang dia butuhkan.Karena sang putri adalah seorang Tionghoa, dan putra mahkota sangat memanjakannya, ada banyak rempah-rempah Tiongkok di dapur, yang semuanya dikirim melalui udara dari Huaxia. Merek klasik untuk memuaskan selera sang putri, dan semua bahan tersedia.
Cuma kekurangan lobster, jadi sengaja saya beli.
"Shi Qinglan, apa sebenarnya yang ingin kamu lakukan?"
Jian Shutong memilih bahan yang dia butuhkan sambil merendahkan suaranya, mengertakkan gigi dan bertanya padanya.
Mata Shi Qinglan yang indah berbinar, dengan senyuman yang bukan senyuman nyata, "Semua orang adalah ahli diet internasional terdaftar ACI. Mereka bersaing di bidang profesional untuk kemampuan bisnis. Apa yang dikhawatirkan Nona Jian?"
"Kamu ..." Jian Shutong diblokir olehnya untuk sementara waktu.
Dia dengan kuat menggenggam akar teratai di tangannya, dengan cepat mengambil beberapa bahan, dan kemudian kembali ke daerahnya.
Sial ... Shi Qinglan menatapnya di sini, dia harus lebih berhati-hati, terutama jika dia secara tidak sengaja membuka kakinya saat menambahkan obat herbal itu.
Tetapi bahkan dalam situasi berbahaya seperti itu, dia harus mengambil risiko untuk menambahkan bahan obat, jika tidak maka akan lebih sulit untuk mendapatkan kesempatan di masa depan.
Bagaimanapun, ini hanya racun kronis yang sangat biasa. Butuh waktu lama untuk menumpuk agar efektif. Oleh karena itu, dia menghabiskan dua tahun untuk masalah ini sebelum sedikit efektif ...
Dan dia tidak perlu datang setiap hari, biasanya lebih banyak waktu untuk menyusun daftar makanan dan memberikannya kepada keluarga kerajaan, dan koki di sini bertanggung jawab untuk itu.Dia hanya akan datang untuk memasak sendiri hanya sesekali, sebaliknya jika sang putri memakannya setiap hari Obat ini sudah lama tertunda untuk kemandulan, dan bahkan putri kecil pun tidak bisa lahir!
“Nona Jian, tolong bermainlah dengan baik.” Shi Qinglan menatapnya dengan senyuman Qiao, tetapi senyuman itu tidak mencapai dasar matanya, dan ada sedikit kesejukan di matanya yang sejuk dan jernih itu.
Jian Shutong menggertakkan giginya, "Itu wajar."
Di Yin Luo, dia mengambil pisaunya dan menangani bahan-bahannya.Bunyi pisau dapur yang bertabrakan dengan talenan terdengar keras dan kuat, seolah-olah dia sedang memikirkan Shi Qinglan sebagai bahan-bahan ini dan ingin memotongnya ...
“Benar-benar pendekar pedang yang hebat,” seru Monica.
Tangan Jian Shutong sangat cepat, ia memotong irisan akar teratai menjadi irisan dalam hitungan menit, dan setiap irisan memiliki ketebalan yang sama.
Mendengar pujian sang putri, dia tidak bisa membantu tetapi mengerutkan bibir bawahnya dengan penuh kemenangan, karena dia akan melanjutkan gerakannya ...
“Wow! Indah sekali!” Monica tiba-tiba menarik pandangan Shi Qinglan lagi, melihat bunga mawar lobak yang diukir indah dengan pisau, matanya berbinar karena kagum.
(•͈˽•͈)
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...