408

445 71 0
                                    

Seluruh studio terkejut.

Murid Jian Shutong tiba-tiba menegang, Dia menoleh dengan kaku untuk melihat Wei Ran, tidak bisa mempercayai telinganya.

“Tuan?” Dia mengulangi dengan lembut tak percaya.

Shi Qing'an membuka sedikit bibirnya, dan dia duduk dengan kaku di kursi Luan dengan kaku, merasa seluruh tubuhnya membatu, "Wei ... Guru Wei Ran baru saja mengatakan bahwa dewi adalah tuannya?"

“Tuan, Tuan.” Suara Wei Ran terdengar, dan nama itu diulangi tiga kali dengan gembira.

Dia bangkit dan berlari ke sisi Shi Qinglan, dengan cahaya di matanya sejelas mata air Pemuda itu mengangkat wajahnya yang jernih dan menatapnya penuh harap dengan matanya berkedip.

Tangan kecil itu dengan lembut meraih sudut pakaiannya, dan dengan ragu-ragu menarik, "Tuan ... Apakah itu kamu?"

Mata Bo Yucheng yang panjang dan sipit menyipit, dan cahaya dingin menyinari pupil tinta hitam itu, menatap erat tangan bocah lelaki yang memegang sudut pakaian gadis itu, dan cuka di hatinya langsung terbalik.

Shi Qinglan memperhatikan kesejukan yang suram ...

Dia mengambil langkah ke samping tanpa jejak, dan Wei Ran segera melepaskan tangannya yang mencengkeram ujung gaunnya.Pemuda itu menatap ke bawah ke jari-jari kosong, matanya menggantung agak kesepian.

“Apa aku salah?” Dia menggigit bibirnya yang seperti bunga sakura, putus asa seperti anak kecil yang ditinggalkan.

Staf lain di studio juga menahan napas dan menatapnya, dan hati mereka akan melompat keluar sambil menunggu jawabannya!

Shi Qinglan menekan bibir merahnya dengan ringan, dan sedikit cahaya muncul di matanya yang halus, dan dia meremas kepalan tangan kosong ke bibirnya dengan tidak nyaman, dan membuang muka, "Itu ..."

“Kamu tidak boleh menyangkalnya!” Wei Ran tiba-tiba mengangkat matanya, “Aku yakin aku tidak mengakui kesalahanku! Kamu adalah tuanku!”

Shi Qinglan kehilangan kata-kata, tetapi sebenarnya dia juga tidak ingin menyangkalnya.

Tapi pipi putih dan lembut anak laki-laki itu sedikit menonjol, dan matanya yang terbuka dan jernih penuh dengan keseriusan, "Aku mencicipi semuanya!"

“Rasakan… Bolehkah mencicipinya?” Shi Qing'an masih linglung, matanya yang lembut agak cekung.

Jian Shutong mengerutkan kening dan tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, "Guru Wei Ran, mungkin kamu telah mengaku salah? Ms. Qingyue adalah ratu menyanyi, dan bintang dengan sepuluh jari yang tidak menyentuh Yang Chunshui, bagaimana dia bisa mengajarimu memasak? Master of Art ... "

"Lagipula, dia memakai topeng untuk menutupi wajahnya. Itu normal jika dia mengaku salah, tapi Guru Wei Ran seharusnya melihat tuanmu, kan? Mengapa kamu tidak membiarkan Nona Qingyue melepas topeng?"

Nan Xiyue langsung meledak, "Saya mengandalkan (‵ o ′) cembung!"

Dia melirik Jian Shutong dengan sangat tidak senang, menggulung lengan bajunya dan ingin memukul seseorang, "Saudari ini, percaya atau tidak, aku akan menarik kepalanya sebentar untuk membuat panci mentega panas!"

“Tenang… kamu tenang.” Sutradara segera bangkit dan menghentikannya, dengan keringat dingin di dahinya.

Dia benar-benar tidak mengharapkan Jian Shutong menciptakan ngengat ini.

Qingyue menolak untuk mengungkapkan wajahnya terlepas dari pengumuman apapun Topengnya adalah karakteristik dan payung terakhirnya Ini adalah sesuatu yang diketahui semua orang di seluruh industri hiburan.

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang