412

452 70 0
                                    

Telapak tangan Bo Yucheng yang ditampar tiba-tiba berhenti.

Setelah itu, bibir merahnya sedikit memunculkan senyuman jahat, dan lengannya ditempatkan di samping gadis itu, "Lan Lan, jika aku mau, aku tidak perlu membuat alasan apapun, aku bisa melakukannya secara langsung."

Shi Qinglan terlalu lelah untuk berdebat dengannya.

Dia menekan bibir merahnya dengan ringan, mengulurkan lengannya ke pria itu dan berkata, "Aku akan mengubahnya sendiri dan menarikku ke atas."

Bo Yucheng meraih tangan gadis itu dan menariknya.

Shi Qinglan mengumpulkan rok dalam setengah berujung dan berjalan ke ruang ganti dengan piyamanya. Setelah berganti, dia melepas riasan dan membilasnya lalu naik ke tempat tidur. Dia perlahan-lahan menjadi mengantuk di atas bantal.

"Lan Lan." Tubuh panas Bo Yucheng menekan.

Dia membelai kepala gadis itu dengan telapak tangan yang besar, dan membenamkan wajah kecilnya di dadanya, "Kecuali koki First State Banquet China, berapa banyak rompi yang Anda miliki yang belum dilucuti."

“Tidak banyak,” Shi Qinglan bergumam dengan suara rendah.

Saat itu hampir pagi-pagi sekali, dan dia sangat mengantuk sehingga kepalanya tidak begitu jelas, "Saya juga memiliki sertifikat kualifikasi Jian Shutong sebagai ahli gizi, dan saya tidak ingat yang lain ..."

Alasan utamanya adalah karena dia telah belajar banyak keterampilan dari Jing Shige sebelumnya, dan baginya itu hanyalah alat untuk menghasilkan uang pada berbagai tahap hidupnya, jadi dia sendiri tidak menganggap ini sebagai rompi.

Rompi terpenting dapat ...

Shi Qinglan terbangun tiba-tiba, dia mengangkat wajahnya untuk melihat pria itu, dan memanggil namanya dengan serius, "Bo Yucheng."

Mendengar ini, hati Bo Yucheng langsung bergetar.

Dia jarang mendengar seorang gadis memanggilnya dengan namanya secara langsung, dan penampilannya yang serius saat ini membuat hatinya semakin bergetar, mengatakan kepadanya secara intuitif bahwa itu sepertinya bukan hal yang baik.

“Katamu.” Jakun Bo Yucheng menggulung lembut.

Shi Qinglan mengulurkan lengannya dari tempat tidur, mengangkat tangannya untuk mencubit rahang pria itu, "Maksudku jika, jika kita berdiri di kedua sisi kekuatan yang berlawanan ... apa yang akan kamu lakukan?"

Mendengar ini, cahaya di mata Bo Yucheng membeku sesaat.

Dia menatap gadis itu dengan mata rendah, dan bisa melihat tatapan serius dan serius di matanya yang menjadi lebih jelas.

Telapak tangan besar dengan ringan memegangi tangannya memegang dagunya, dia merenungkan kata-kata gadis itu, bibir tipisnya dengan ringan terbuka, "Kekuatan bermusuhan ..."

Shi Qinglan melihat ekspresi pria itu menjadi serius.

Tak pelak, detak jantungnya tercabik-cabik, dan napasnya menjadi cepat, "Aku baru saja membuat asumsi."

Bo Yucheng menatap gadis yang bersalah itu dengan mata yang dalam.

Dia tidak akan pernah mengatakan ini tidak berdasar, maka saya khawatir mereka akan menjadi pihak yang bermusuhan di daerah tertentu ...

“Jingshige, ya?” Suara pria itu rendah dan tumpul, dan suara ekor yang sedikit ke atas mengandung sedikit penindasan.

Mata Shi Qinglan berkedip, dan kemudian dia mendengarkannya dengan senyum rendah, "Aku hanya memiliki hubungan permusuhan dengan pewaris Jingshige Jinglan. Kamu adalah hacker S di Jingshige, bukankah aku sudah mengetahuinya?"

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang