Shi Qinglan mengenakan rok sepanjang pinggang, dan rok bawah dengan gradien hitam, putih dan abu-abu seperti pewarna tinta secara alami jatuh, dan dia mengenakan kasa berkerah dengan kerah.
Sulaman tugas berat dari bangau terbang dari benang hitam lincah dan cantik, tetapi benang ringan yang halus agak serius karena warnanya yang gelap, yang membuatnya menjadi ratu yang cukup menawan dan mendominasi.
“Nona Qingyue, ini Guru Yan Xinyuan.” Direktur memperkenalkan padanya dengan keringat dingin di dahinya di sampingnya.
Mendengar ini, mata indah Shi Qinglan mengalir, dan mata lembut di balik topeng itu dipenuhi dengan cahaya yang agak mempesona.
Gadis itu menarik sanggul rambut sederhana, dan sisa rambut hitamnya yang seperti brokat jatuh di belakang bahunya, dan jepit rambut emas mengguncang rumbai dengan ringan, wajahnya yang halus dan bersalju tampak pusing, dan dia menatap ke depan ke mata indahnya. Fenghua tak tertandingi.
“Guru Yan Xinyuan?” Shi Qinglan menggerakkan bibir merahnya dengan ringan.
Matanya dengan ringan jatuh ke tubuh Yan Xinyuan, dengan senyum di bibirnya.
Pada saat ini, Yan Xinyuan benar-benar tercengang, menatap lurus ke arah Shi Qinglan, selama beberapa menit dengan linglung ...
Dia telah mengalami daya pikat Qingyue di depan layar, dan mendengar bahwa otakus yang tak terhitung jumlahnya semuanya membungkuk di bawah rok delima-nya Sekarang dia bisa melihatnya, temperamennya benar-benar luar biasa!
“Kakak ... Kakak kedua.” Wei Ran dengan ringan menarik sudut bajunya.
Dia memperhatikan bahwa suasananya sedikit canggung, jadi dia dengan ringan mengingatkan Yan Xinyuan, "Ah ... oh!"
Menyingkirkan wajah demensia, dia segera kembali ke keseriusan.
Alis pedang miring sedikit terangkat, dan Yan Xinyuan meremas tinju kosong ke bibirnya, "Kamu ... jangan berpikir kamu bisa membuatku bingung dengan menjadi cantik! Kamu tidak dapat mengubah fakta bahwa kamu palsu!"
Wei Ran menundukkan kepalanya, menggosok pelipisnya dengan sakit kepala.
Dia mengerutkan bibirnya seperti bunga sakura, diam-diam mengangkat kelopak matanya dan menatapnya, dan melihat bahwa dia tersenyum tapi tidak tersenyum, "Palsu?"
“Ya… Ya!” Yan Xinyuan menegakkan pinggangnya.
Dia mengangkat dagunya sedikit, dan menatapnya dengan berpura-pura merendahkan. Dia penuh dengan patung pasir di tengah dua aura, "Aku adalah murid majikanku yang paling bangga! Jika kamu ingin berpura-pura menjadi koki Perjamuan Negara No. 1 Tiongkok, kamu harus meluluskanku dulu. Mari kita bicarakan tentang itu! "
Mendengar ini, Shi Qinglan tiba-tiba terkekeh, dan momen yang meledak menjadi tawa tampak penuh warna, dan segala sesuatu di sekitarnya begitu redup dan hilang di bawah senyum menawan yang memikat.
Bibir merahnya sedikit melengkung, "Menurutku kamu seharusnya sudah cukup umur untuk menikahi menantu perempuan, kenapa IQ-mu belum membaik sama sekali? Emosimu masih seburuk dulu. Apakah ada gadis yang menginginkanmu?"
“Siapa yang menurutmu IQ-nya rendah!” Yan Xinyuan langsung meledakkan rambutnya dan berjongkok, “Juga… dan! Jangan berpura-pura menjadi tuanku di sini, seolah-olah kamu tahu bagaimana amarahku!”
Melihat Qingyue dan Yan Xinyuan saling berhadapan, anggota staf lain dari kelompok program menahan napas dan tidak berani mengatakan apa-apa.
Wei Ran dengan lembut menarik ujung bajunya, "Kakak kedua, sudah kubilang dia benar-benar tuan kita ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...