Kabut di bawah mata Bo Yucheng menyatu sedikit, dan bahkan nafas dingin tubuhnya menjadi lebih tenang.
Dia mengangkat kelopak matanya dan melirik Yan Xinyuan dengan samar, bibir tipisnya ditekan dengan ringan dan dia tidak berbicara lagi, dan dia terlalu malas untuk memperhatikan kedua murid itu, tetapi matanya membuat punggung Yan Xinyuan dingin ...
“Sepertinya aku berhasil melakukannya.” Seorang koreografer berbisik.
"Sepertinya ..." Adik perempuan di sampingnya mengangguk.
Mereka berdua menatap Bo Yucheng dan Qingyue dengan heran dan sedikit kegembiraan, dan semacam spekulasi tiba-tiba muncul di hati mereka!
Jika mereka tidak bermaksud salah ...
Apakah dewi Qingyue ternyata adalah pacar dari bos dari chaebol Bo? Dan keduanya benar-benar berkembang untuk hidup bersama! Atau mungkin Anda sudah menikah ... pernikahan tersembunyi!
Sebuah novel tentang diva pernikahan tersembunyi telah diperbaiki.
"Ini pasangan yang bagus. Meskipun dewi Qingyue memakai topeng dan aku tidak tahu seperti apa wajah aslinya, setidaknya mata dan bagian bawah wajahnya sangat halus, dan temperamennya sangat bagus ..."
"Ya, ya, meskipun Tuan Bo terlihat tidak nyaman, dia menjadi jauh lebih baik di depan dewi Qingyue!"
"Apa kau baru saja memperhatikan bahwa Dewi Qingyue sepertinya sedang menjelaskan kepada Bo Ye bahwa Guru Yan Xinyuan bukanlah saingan cinta atau semacamnya, dan emosi Bo Ye yang hampir meledak langsung diredakan!"
"Istri kecil yang menawan dari bocah paranoid!"
"Aku mengetuk gelombang permen ini! Ini terlalu manis juga ..."
Para suster koreografer langsung menatap, dan pipi mereka merah muda dan lembut karena kegembiraan.Mereka menekan kekuatan besar di hati mereka, dan tidak dapat menanggung masalah ini dengan semua toleransi.
Ada kualitas profesional dasar, tetapi mereka tetap tidak dapat membantu mengobrol satu sama lain, dan bahkan menggunakan posisi mereka untuk memohon kepada juru kamera agar memberi mereka dua foto lagi!
“Tsk.” Nan Xiyue dengan lembut mengelus bahunya.
Dia duduk dengan anggun dan malas dengan menyilangkan kaki Erlang di samping monitor, "Tuan ini benar-benar dapat menimbulkan masalah bagi saya."
Sutradara bahkan tidak bisa tidak bergosip, "Jadi, apakah Tuan Bo dan Nona Qingyue sedang jatuh cinta atau pernikahan tersembunyi?"
Meskipun dia sudah lama melihat tricky, dia tidak yakin langkah mana yang harus diambil. Sebelumnya, dia tidak berani bertanya dan mengatakan itu sangat sulit!
“Jika kamu tahu terlalu banyak, kamu akan dibunuh.” Nan Xiyue menyipitkan mata.
Sutradara mengesampingkan bibirnya dengan kecewa, "Sepertinya bahkan jika mereka belum menikah, itu akan cepat atau lambat ..."
Permen ini, maafkan dia bahwa pria paruh baya ini juga ingin mengetuk!
Nan Xiyue tidak berkomitmen, memfitnah dalam hati, dia harus menunggu Bo Ye melewati chaebol waktu.
...
Pada Sabtu malam, program kedua resmi tayang.
Weibo terus membahas tentang pemukulan wajah Qingyue minggu ini. Penggemar sangat menantikan malam ini, ingin melihat Yan Xinyuan mengekspos adegan pemukulan wajah Qingyue yang berkekuatan tinggi di depan penonton nasional!
Tapi saya menemukan bahwa Weibo Yan Xinyuan hilang ...
[Tang Li Jian Xue] Hiss, apakah ada saudari yang mengetahui bahwa Weibo yang diposting Yan Xinyuan sebelumnya hilang ...
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...