423

448 56 0
                                    

Jiang Zhi sedikit tersesat dan kelopak matanya terkulai.

Tapi Lan Chu mengangkat bibir merah mudanya, dan melihat ke arah anak laki-laki itu sambil bercanda, "Sebenarnya aku punya informasi kontak Qingyue!"

Gadis itu tersenyum indah, dengan senyum cerah di sudut bibirnya, dan dia menatap Shi Qinglan dengan penuh arti saat dia berbicara.

“Ayolah, jika kamu benar-benar memiliki informasi kontaknya, kamu akan melompat ke langit, jangan meledak.” Jiang Zhi meliriknya dengan jijik.

Lan Chu mengerutkan bibir merah mudanya karena kecewa. Dia mengulurkan tangan untuk memegang lengan Shi Qinglan, "Aku benar-benar tahu Qingyue!"

Tidak hanya mereka tahu, tapi mereka juga memegangi lengannya!

Jiang Zhi mencibir ringan dengan jijik, tampaknya tidak mempercayai kata-kata Lan Chu, "Berhati-hatilah bahwa kamu akan menjadi Pinokio jika kamu meniup terlalu banyak kulit sapi. Saat itu, hidungmu akan menjadi besar dan panjang ... ck, sangat jelek."

“Jiang Zhi!” Lan Chu langsung diledakkan olehnya.

Pipi putih gadis itu sedikit melotot, dan mata bulat aprikotnya seterang anggur, penuh ketidakpuasan.

"Jangan percaya! Kamu akan menyesal ketika kamu tahu kebenaran di masa depan!" Lan Chu menginjak kakinya dan bersenandung, memegang pergelangan tangan Shi Qinglan lebih erat, ekspresi kecilnya sombong.

Jiang Zhi mengangkat alisnya seolah-olah dia tidak peduli.

Mereka bertiga berjalan berdampingan di kampus dengan daun maple berserakan di lantai.Mereka tidak lepas dari pertengkaran barusan, mereka bahkan lebih banyak berbicara dan tertawa.

Lan Chu mengangkat wajah kecilnya dan menatap Shi Qinglan, "Ngomong-ngomong, ulang tahun Xiao Qingqing akan segera datang?"

Mendengar ini, ekspresi Shi Qinglan sedikit stagnan, dan dia berpikir sejenak sebelum menjawab dengan lembut, "Sepertinya begitu."

Ulang tahunnya di kalender lunar adalah Frostfall, setiap akhir Oktober.

Hanya saja Shi Qinglan dibesarkan di panti asuhan, dan hanya kata-kata yang terukir di kalung batu berwarna merah muda yang memberitahunya bahwa dia dipanggil Shi Qinglan dan ulang tahunnya adalah Frost.

Tapi tidak ada yang pernah merayakan hari ulang tahunnya.Di tahun-tahun sebelumnya, Bo Yucheng akan memberikan hadiah ulang tahunnya dan juga menyebutkan bahwa dia akan merayakan ulang tahunnya, tetapi dia menolak di kehidupan sebelumnya.

Mata Shi Qinglan sedikit terkulai, tapi segera dia membuang muka dengan santai, dan mengangkat bibir bawahnya, "Ulang tahun tidak ada yang lebih baik."

"Bagaimana bisa..."

Lan Chu hendak mengatakan sesuatu, tetapi Jiang Zhi tiba-tiba meraih sudut pakaiannya, gadis kecil itu segera melihat ke samping dengan ragu, dan melihat pemuda itu menatap dan menggelengkan kepalanya dengan lembut.

Dia tiba-tiba mengerti, dan menggigit bibir merah mudanya tanpa mengatakan apapun.

Bagi banyak gadis, ulang tahun harus menjadi hari yang paling dinantikan, karena mereka tidak hanya akan menerima banyak hadiah, tetapi juga merupakan hari bahagia untuk diberkati dengan dimanjakan!

Tapi tidak seperti itu untuk Shi Qinglan ...

Karena dia tidak pernah mengalami ulang tahun yang layak.

"Hai! Aku tiba-tiba teringat bahwa ada paranada di kelas vokal hari ini yang sangat sulit untuk dipahami. Kamu seharusnya bisa memahami Xiao Qingqing? Kamu mengajariku! Apa yang harus aku lakukan dengan suara split ..."

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang