12. Mulai Dekat

2K 109 3
                                    

*Part Revisi*

Btw,makasih yahh yang udah baca.
Terlepas dari kalian yang niat banget mau baca,atau gak sengaja baca coretan aku.
Jangan lupa vote + comment nya ya.
Makasihh💙💙

Putar Mulmednya Ya,Siapa tahu Suka🤘🏼





                                         

  🍃🍃🍃





Terdengar tawa dari pasangan muda yang saat ini sedang mulai dekat. Entah Niat atau hanya kebetulan saja.
Keduanya saling bercengkrama diselingi canda Tawa. Peristiwa yang sangat langka bagi mereka berdua.

"Kamu mah ihh,ini wajah aku jadi banyak cream nya" ucap wanitanya.

"Hahaha,Kamu duluan yang bikin muka ganteng aku jadi cemong" imbuhnya disertai canda Tawa.

"Kan kamu duluan ihh" jawab gadisnya jengkel.

"Uuuu....tayang tayang. Mamah Baby nya ngambek." ledeknya sambil mengunyel unyel pipi Chaby Nayla.

Bukannya Marah.Gadisnya malah tertawa melihat wajah imut suaminya. Dimas.

"Yehh Malah ketawa"

"Hahaha,Kamu Lucu" jawabnya terkekeh

"Ouhh udah mulai ya,ngeledek in aku?"

"Habisnya kamu kok lucu sih" jawabnya lagi.

"Ya Aku emang lucu' Jawabnya sambil melangkah menuju meja Makan,mengambil tissue dan menyerahkannya pada Nayla "Nih.Bersihin wajah suami ganteng kamu. masa aku cemong begini"

Nayla tersenyum,kemudian menggeleng. Menggemaskan!

"Heh! Kok gak Mau?" tanya Dimas,memicingkan matanya.

"Biarin Aja. Kamu lucu Abisnya" ucapnya kemudian kembali tertawa.

"Ouh gitu yahh?" tanya Dimas.
Melangkah Maju. Awalnya Nayla Hanya tertawa Mengejek Lama kelamaan membuat Nayla Was-was.
Antara Takut,panik,dan grogi. Nayla berusaha tenang. tapi Dimas masih terus saja Maju.
Membuat punggungnya mentok di tembok.

Dimas tersenyum,menyeringai. Dia gemas sendiri melihat Nayla yang mulai berjaga jaga. Padahal niatnya hanya bercanda.
Tangannya terukur,menarik pinggang Nayla agar lebih Intim.
Satu tangannya lagi merapihkan Surai panjang Nayla Agar tidak menghalangi pandangannya.
"Jadi mau gimana?" tanyanya pelan. Entah pendengaran Nayla Yang Salah atau memang  Dimas sedang berusaha menggodanya.

"Hmmm??" lanjutnya.

Oke dia ikutin permainan Dimas,tangannya terulur memegang Rahang Tegas Dimas,mengelusnya. Turun kejakun. hingga mengusap Lembut Dada Dimas "kamu Nantangin Aku?" tanya Dimas menyeringai.

"Aku gak Nantangin.emangnya aku kenapa?" tanyanya tersenyum.

"Kamu udah mulai Nakal ya"

"Oh ya?" tanya Nayla kaget. ia langsung Berdiri Menjauhi Singa Lapar itu,merutuki dirinya sendiri. Bisa bisanya dia bersikap seperti wanita murahan begini. ya meskipun Dimas suaminya. hanya saja itu bukan dirinya banget.

NAYLA  || Luka Berakhir Duka (End:Revisi📌)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang