INFORMASI👑👑

563 13 0
                                    

Assalamualikum.

Hayyy,Apa kabar?
Masih adakah Ini di Library Room kalian?
Author Harap masih ada dan menjadi salah satu Cerita yang berkesan di ingatan Kalian👑

Flashback kebelakang,author mau Curhat dulu.
Lapak ini adalah lapak pertama yang benar-benar author tuntaskan dari awal sampai Akhir.
Dari yang hanya Beberapa Readers sampai Akhirnya Alhamdulillah bisa sejauh ini.
Dibaca lebih dari 50rb dengan Karakteristik macam-macam pembaca.
Ada yang Aktif,ada yang cuman ngasih komen. Ada yang cuman Vote,bahkan ada yang baca doang.
Memang sejatinya,Hak kalian untuk memberikan Apresiasi. Author cukup menghargai pilihan kalian.

Makasih banyak untuk semua Pembaca yang telah menemani Author.
Izinkan Author memperkenalkan diri terlebih dahulu.
Author adalah Seorang Hamba Allah SWT,Umat Rasulullah S.A.W
Seorang Wanita berketurunan Sunda Tulen.
Berusia 20 tahun.
Seorang Anak perempuan dengan segudang Cita-cita,salah satunya menjadi seorang Psikolog.
Memiliki Hobby menyanyi dan Menulis.
Yap,Author adalah seorang Penulis sejak dari SMP. Meski tulisan Author hanya dinikmati oleh diri sendiri🤫
Kalian boleh memanggil Author dengan Nama Baru yaitu Ara.
Sepotong kata yang tersemat di Nama Asli Author.
Abstrak adalah Nama pena dengan Segudang Cerita.
Supaya kita lebih Akrab,kalian panggil Saya Ara.
Boleh Mbak Ara meski bukan berdarah Jawa.
Teh Ara,Neng Ara, atau apalah.

Seperti sub Judul "Informasi"
Author ingin menyampaikan beberapa berita dan Ini bukan Hoaks🤣
Ada beberapa Penerbit yang datang di Room Chat ingin berkenan meminang Cerita Ini?
Menurut Kalian apakah Ara Harus menerimanya??

Ataukah Sebaiknya cerita ini tetap disini sebagai Bahan pembelajaran yang lain?? Karena jangkauan di Wattpad akan lebih luas dari pada ketika sudah dibukukan.

Ara,Juga pernah memiliki Niat Untuk mengangkat Cerita Kisah Hidup Salman Farizy Bagaskara menjadi sebuah pembelajaran.
Jujur masih bimbang,meski sampai saat ini masih ada yang berharap ara Up.

Ara sudah membuat 5 part sebagai Awalan Manis pembuka. Namun Ara minta pendapatnya.
Masih adakah Yang ingin membaca?
Masih adakah yang mencintai Salman?

Kalau Kalian masih seantusias waktu itu Ara akan Up ke Publik,dengan Catatan Setelah Cerita BAM || Betapa Aku Mencintaimu selesai.
Karena Jujur membuat sebuah Cerita dengan Latar belakang berbeda beda itu sulit.
Apalagi 2 lapak saja belum selesai.

So,Doakan yang terbaik ya.
Makasih Banyak🙏🙏

NAYLA  || Luka Berakhir Duka (End:Revisi📌)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang