*Part Revisi✍"Aku seneng Banget masa😭😭 yang mampir kelapak udah 40k lebih😭😭
Ya meskipun yang Vote sama Komen masih sedikit.
Sumpah aku terharu Masa😭😭 kalian jangan Lupa Follow aku ya🙏💙Intinya Jangan Lupa vote dan Comment💙
Happy Reading📖
🍃🍃🍃
Seperti istri pada umumnya di pagi Hari,Nayla sudah disibukan dengan kegiatan nya di Apartment dengan Memasak sarapan.
dan Suaminya,tentu saja sudah bangun dan kini sedang bersiap untuk berangkat ke sekolah.
Mengingatnya lagi,membuat Rasa rindu Hadir pada dirinya. Meski Ujian kelulusan telah selesai,namun Dimas dan teman-temannya tentu saja tidak bisa membolos lagi.
sebab ada beberapa hal yang harus dikerjakan disekolah demi memperbaiki Nilai nilainya yang berwarna di Raport. Indah bukan?!"Lagi masak apa?" Tanya Dimas sambil memeluk istrinya dari belakang.
"Masak Sup aja gak papa kan?" Tanya Nayla
"Gak papa! Aku tetep suka" Jawabnya tersenyum
Mereka berdua saling memandang kemudian tersenyum.
"Kamu cantik banget sih Nay,Bikin aku malas sekolah" celetuk Dimas memandang wajah cantik dihadapannya.
"Kamu bisa aja!" Jawab Nayla menggelengkan kepalanya sambil terkekeh.
"Beneran deh" ujar Dimas Ngotot.
"Iya deh iya!" Kekeh Nayla
"Yuk sarapan" ajak Nayla sambil membawa mangkuk sup yang sudah ia buat tadi.
Keduanya sarapan dengan khidmat.
Dimas memandangi istirnya yang sedang menyuapkan satu sendok nasi kedalam mulutnya "sayang!" Panggilnya."Kenapa?"
"Kamu makan kok dikit banget?" tanya Dimas Heran. kemarin kemarin porsi makan istrinya seperti porsi kuli sekarang kenapa malah sedikit begitu.
"Ouh lagi pengen aja"
"Kamu gak lagi acara diet-dietan kan?" curiganya memicingkan kedua matanya.
Nayla menggeleng pasti "nggak kok,cuman akhir - akhir ini emang lagi gak napsu makan aja"
"Kenapa? Ada yang kamu mau?"
"Nggak ada kok"
"Kamu kalau mau apa-apa bilang ya sama aku." pinta Dimas,takutnya Nayla menginginkan sesuatu namun masih segan terhadapnya. atau mungkin takut memintanya.
"Iya. Tapi beneran kok aku cuman lagi gak napsu aja" Jawabnya meyakinkan.
"Ya udah! Kalau gitu. Aku mau berangkat dulu" Pamitnya.
"Iya. Hati-hati ya" ujar Nayla.
"Pas aku pulang nanti,kamu mau dibeliin apa sama aku? Biar kamu Napsu makan lagi" Tanya Dimas memeluk Istrinya,
Nayla menggeleng "aku beneran lagi gak pengen apa-apa kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYLA || Luka Berakhir Duka (End:Revisi📌)
Teen FictionNayla Si Gadis rapuh sang pemilik gudang cerita. terbelenggu tak menentu dalam sebuah ikatan Rumah Tangga. Nasib tragis mengantarkannya pada sebuah kehidupan baru, dengan kehadiran Nyawa baru yang bersemayan dalam dirinya. Sakit hati yang membelengg...