*Part Revisi✍*Sumpah ini adalah draft dimana aku paling gak semangat buat ngetik,jadi maaf maaf aja kalau gak sesuai ekspetasi😪
Jangan lupa vote dan Comment🙏💙
_Happy Reading📖_
🍃🍃🍃
"Upacara Selsai. Balik kanan Bubar Jalan!"
instruksi Pemimpin Upacara Bendera.
Semua murid mulai membubarkan dirinya masing-masing.Dimas berjalan menuju Barisan Osis,meminjam Mikrofon yang sedang dibereskan kembali
"Gue minta waktunya sebentar!" instruksi Dimas,membuat mereka yang sudah menjauh dari barisan terdiam ditempatnya.
Dimas melihat sekelilingnya yang sudah terdiam kembali "Kenalin! Gue Dimas Pratama Aditya dari kelas IPA 1"
"Pake acara kenalan segala,satu sekolah juga tahu kalau dia most wanted!" bisik Andre pada Arik,yang ditanggapi dengan anggukan kepala
"Kemarin gue sempet liat sosial media yang memberitakan tentang seorang Siswi dari kelas 11 IPA 2 Atas nama Nayla Ayu Maritza"
Semua mengangguk,berita yang menjadi perbincangan hangat juga dihari ini.
"Gue Heran beritanya sempet naik jadi trending. Emang bener Dia dikabarkan Begitu?" Tanya Dimas pada mereka semua.
"Bener banget! Kemarin Gue Liat dia di supermarket lagi belanja perutnya Gede" Teriak seseorang dari arah depan.
"Lo liat cowoknya!" tanya Dimas
Laki-laki yang berujar tersebut Menggeleng.
Dimas mengangguk "lo semua pingin tahu gak cowoknya siapa? Soalnya Gue tahu!" ujarnya.
Mereka Semua Keheranan. Sejak Kapan seorang Dimas Pratama tertarik dengan berita seperti sekarang ini. Dia kan bukan tipikal orang yang gemar mengomentari Hidup orang.
"Cepetan kasih tahu" Ujar seseorang
Dimas mengangguk "suaminya adalah seorang laki-laki brengsek. Yang masih Remaja Namun sudah Mencintainya dengan sepenuh Jiwa Raga"
"Anjir,malah ngebanggain diri sendiri!" Ujar Arik kesal menunggu moment.
"Dia temperamental,dan Dia gak suka wanitanya dihina-hina. Apalagi sampai menyebut Anaknya Hina" lanjutnya mengepalkan Tangannya,namun masih menjaga intonasi suaranya.
"Buruan ih!" Teriak mereka menuntut.
"Sekali lagi gue Kenalin diri Gue! Nama Gue Dimas Pratama Aditya, Ayah dari Anak yang dikandung Nayla Ayu Maritza. Sekaligus suami sah nya! " Ujarnya Lantang. Tanpa memperdulikan efek setelah kejujurannya terbongkar.
"Akhirnya" Ujar Arik lega.
"dan Buat Lo semua! GUE TEGASIN KALAU SAMPAI GUE DENGER LOESEMUA NGEJELEK-JELEKIN ANAK DAN ISTRI GUE.
GUE PASTIIN BERURUSAN LANGSUNG SAMA GUE!"
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYLA || Luka Berakhir Duka (End:Revisi📌)
Fiksi RemajaNayla Si Gadis rapuh sang pemilik gudang cerita. terbelenggu tak menentu dalam sebuah ikatan Rumah Tangga. Nasib tragis mengantarkannya pada sebuah kehidupan baru, dengan kehadiran Nyawa baru yang bersemayan dalam dirinya. Sakit hati yang membelengg...