01. Bencana

6.2K 219 7
                                    

Informasi!

Beberapa Part Berantakan,Karena Sistem📌📌
Mohon Di maklum🙏🙏

Cerita Sudah Direvisi.
Apabila ada yang masih kurang,mohon diinfokan
(Boleh dintandai)🙏



"Tak ada yang Namanya Baik-baik saja,ketika Masa depanmu
Berantakan"

***

"Woy Ngelamun Aja loe. Kenapa hah?"
Tepukan keras dipundaknya membuat ia tersadar dari Lamunannya.
Helaan Nafas Kasar terdengar ditelinga.
Bingung lebih mendominasi keadaannya.

"Ya elah Lo,ditanya Kenapa Malah Narik Nafas.kenapa Lo mules? Pengen Berak?" tanyanya lagi sambil terkekeh.

"Eh Anjing! Mulai Berani Rupanya Anda!" timpal yang lain sambil mengangguk anggukan kepalanya,dengan tangan yang ditepuk-tepuk.

"Berisik Loe pada" Jawabnya marah.

Ia kemudian Berdiri,melangkahkan Kakinya keluar dari Basecamp atau bisa dibilang Gudang sekolah.

"Dim!Mau kemana Loe?" Tanya Salman,teman masa sekolah menengah Pertama.

"Rooftoof" Jawabnya,masih terus berjalan Tanpa menoleh sedikitpun.

"Ah elah anjing! kita bela belain nyamperin dia kesini,dianya malah minggat." ucap Dicky Kesal.

"Daripada loe Banyak bacot,mendingan,kita juga Nyebat di Rooftoop sama si Dimas" Ajak Andre

Salman memutar bola matanya. Malas dia kalau sudah Harus berurusan dengan Dimas Mode Senyap. ia Tahu persis Bagaimana Dimas kalau sedang Ada Masalah. Selain Irit Bicara dia kadang suka melampiaskan Amarahnya Pada orang-orang disekitarnya.

"Udah Ayo Anjing. Jangan Banyak Mikir" ucap Andre kemudian Menggeret Tangan Salman dan juga Dicky.
Dicky berdecak kesal,sedangkan salman melepaskan tarikan ditangannya.
Dia tidak suka digandeng,apalagi digeret macam Sapi kurban.

                                               🍃🍃🍃

Sapaan-sapaan terdengar begitu jelas ditelinga kala ia melewati banyak nya siswi-siswi SMA Tunas Bakti.
Sudah bukan hal Aneh lagi kalau ia menjadi pusat perhatian seluruh sekolah.

Selain karena memiliki wajah di atas  Rata-rata,maaf bukannya sombong. Namun memang Wajahnya jika dibandingkan dengan siswa yang lain jelas ia lebih unggul. dia juga memiliki perawakan yang pas jika ingin dipeluk.
Mungkin Bahasa Halusnya Pelukable banget.

Meskipun Bukan Anak pemilik Sekolah tapi pesonnya Jelas bisa mengalahkan Anak pemilik Sekolah. Aska Bagaskara.
Bagaimana Tidak dengan wajahnya yang rupawan itu dia bisa menggaet banyak pasang Mata kaum Hawa.
Namun perlu ditekan,bahwa dia bukan Laki-laki yang gemar bergonta-ganti Pasangan.

Dimas Pratama Aditya,Si laki-laki bermata elang.Berwajah Datar.dan lebih dominan lagi Irit bicara.
Dan ya,Laki-laki brengsek SMA Tunas Bakti. Brengseknya dia adalah,selalu Melampiaskan amarahnya Pada orang-orang disekitarnya yang tidak tahu menahu. Dia juga kadang bersikap Semaunya pada siapapun. Dia tidak takut apapun kecuali Pada Orangtuanya. Anak Penurut Bukan.

Biarpun begitu tetap saja dia menjadi primadona Sekolah.
Cukup Aneh,Ketika laki-laki yang Ringan tangan dan Keras kepala Seperti Dimas menjadi Primadona Sekolah.

NAYLA  || Luka Berakhir Duka (End:Revisi📌)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang