MARRIED BY ACCIDENT

895 26 4
                                    

Hallo👋👋

Apakah Lapak Ini masih ada Library Room Wattpad Kalian?
Saya Harap Masih ada ya.
Di lapak ini Author mau Menjelaskan Beberapa Hal yang belum sempat author Jelaskan.
Terutama Mengenai Kecelakaan Sebelum menikah,persisi seperti yang Author ceritakan dalam kehidupan Nayla dan Dimas.
So,Untuk kalian semua mohon Disimak Baik-baik ya penjelasan ini,semoga juga menjadi Maanfaan Untuk kalian Semua.

✍✍✍

Married by Accident.
Apa Itu Married By Accident?
Married By Accident adalah Pernikahan Yang terjadi Akibat sudah terlanjur Kecelakaan. Atau dengan Kata Lain menikah Karena adanya kecelakaan.

Apa alasan Author mengambil background cerita seperti itu? Jawabannya karena banyak dari kita yang belum memahami dan belum terlalu mengerti dengan Yang Namanya Menikah setelah terjadi kecelakaan.
Disini Ada 2 hal yang Menjadi Opini dari Author.
Yang membedakan Antara Married By accident karena Murni kecelakaan atau Karena kecelakaan yang diundang.

Kok begitu sih?

Jadi begini Seseorang yang mengalami Dampak dari Married By Accident ada 2 kategori yang dibedakan.
Ada Korban dan Ada si pelaku. Ada Yang memiliki Trauma dan Ada yang Biasa saja.
Seseorang yang mengalami kecelakaan sebelum menikah akan cenderung memiliki pribadi yang berbeda,entah itu sikapnya Atau sifatnya.
Ada kecenderungan Rasa takut dalam dirinya ketika harus menghadapi dunia luar.
Ia akan merasa kalau dirinya begitu Kotor dan Tidak pantas untuk siapapun.
Maka Author Mengatakan Ia Murni sebagai Korban.
Sedangkan seseorang Yang mengalami Kecelakaan sebelum menikah tapi sikapnya biasa,terlihat cuek dengan orang sekitarnya maka bisa dikatakan ia Bukan Korban.

Lalu apa Itu Murni kecelakaan dan kecelakaan yang diundang?

Nah,untuk kategori ini Author mau menjelaskan.
Bahwa seseorang yang dengan sengaja atau dalam keadaan Sama-sama Sadar melakukan Hal begitu ("....") bukan dikategorikan sebagai Murni kecelakaan. Mereka tidak bisa dikatakan sebagai Pelaku dan Korban. Karena mereka sadar melakukannya dan Atas dasar Suka sama Suka,keinginan Masing-masing.
Seseorang yang melakukannya dengan Kekasihnya kemudian terjadilah Hal itu bukan dikategorikan wanita sebagai korban dan Laki-laki sebagai Pelaku. Karena mereka melakukannya atas dasar suka sama Suka,tanpa ada Unsur Paksaan dan dipaksakan.
Contohnya seperti apa yang pernah terjadi Antara Aska dan Juga Alise,mereka pernah melakukannya atas dasar suka sama suka. dan dalam keadaan Sadar.

Sedangkan Kasus yang terjadi antara Dimas dan Nayla adalah Kasus yang terjadi bukan atas dasar suka sama Suka. Melainkan karena Dipaksa dan ada yang memaksa.
Dimas memaksa Nayla untuk menuruti keinginannya,Namun dalam hal ini Ia dalam keadaan Tidak sadar.
Artinya mereka dikategorikan,Bahwa Nayla adalah Korban dan Dimas adalah Pelaku.

Nah yang terjadi pada Pola pikir Masyarakat Kita adalah,Mereka selalu mengatakan bahwa kejadian ini Murni karena kecelakaan tanpa menganalisa terlebih dahulu.
Orang yang memiliki Trauma akan selalu diserang fsikisnya hingga berpengaruh pada Fisiknya.

tetapi dari kedua hal yang berbeda ini. Pihak wanita akan banyak dirugikan. Dari segi apapun itu.
Ia akan mengalami perundungan sosial dari orang-orang disekitarnya,berpengaruhnya juga kesehatan dan Pola pikir mereka.
Seorang Wanita akan menjadi lebih Banyak Tekanan karena pembicaraan dari Kanan kiri yang silih berganti.
Seorang Wanita akan menjadi Objek pertama yang mengalami perundungan sosial ketimbang lelaki.
Ia akan terus membawa bekas nya sampai kapanpun dan kemanapun ia pergi.
Sedangkan pihak laki-laki masih bisa bebas menghindar dari kesalahannya.
Itulah alasan kenapa Married by Accident sangat merugikan pihak perempuan.

NAYLA  || Luka Berakhir Duka (End:Revisi📌)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang