08. Dimas Jealous

2.4K 117 3
                                    


*Part Revisi*

Gak banyak omong! Intinya jangan lupa Vote,comment,and share ya!


🍃🍃🍃





"MAKSUD LO APA HAH?" tanya dimas,penuh penekanan,urat lehernya bahkan mencuat kelihatan.

"Maksud apa?" tanya Nayla bingung.

"CK,LO NGAPAIN DATANG KE PARTY ALISE!" tekannya.

"Aku diundang.emangnya kenapa?"

"LOE GAK PANTES" ucapnya,tanpa memikirkan efek dari ucapannya terhadap Nayla.

"......."

"Dan lo ngapain juga berangkat sama si Aska.so-soan pakai baju couple an. Buat apa hah?" tanyanya berdecih sinis.

"Aku gak bareng Kak Aska,dan aku gak couple an" sanggah Nayla.

"Lo  pikir gue percaya?"

"Emangnya kalau aku couple masalahnya sama kamu apa? Toh kamu gak perduli kan sama aku" tanya Nayla menantang.

"......"

"Lagian buat apa aku couple-an sama kak Aska?! Terserah mau percaya atau nggak yang jelas aku gak couple an dan gak berangkat bareng Aska"

Dimas tersenyum mengejek atas jawaban Nayla jelas-jelas tadi dia lihat sendiri Aska dan Nayla masuk bersamaan.
Ia berjalan mendekati Nayla,ditariknya kuat-kuat tangan Nayla,hingga Nayla mulai merintih kesakitan.

"LO JANGAN PERNAH MACAM-MACAM!" Peringatan pertama Dimas

"Awww,lepasin Dim. Sakit" Rintihnya.terus berusaha melepaskan tangan Dimas.

"LO HARUS INGAT! STATUS LO MASIH ISTRI GUE.JADI LO JANGAN BERANI MACAM-MACAM DIBELAKANG GUE!" Tekannya.

Kemudian melepaskan cengkeramannya pada Nayla.kemudian pergi meninggalkan Nayla sendirian,dengan tangisannya. tanpa ada niatan meminta Maaf sama-sekali.

"Hikss...hiksss salah aku apalagi sih?" isaknya tertunduk.









_Flashback on_

Suasana pesta Alise begitu meriah,banyak makanan yang tersaji guna memanjakan banyak tamunya.dan jangan lupakan pula banyak minuman berwarna warni dan beraneka Rasa tersaji.
Acara pesta yang meriah,dihiasi dekorasi yang begitu Mewah nan Elegan. kentara sekali kalau ini pesta anak kelas Atas.

"Widihh! Udah stay aja loe Dim" ucap Andre

Dimas menoleh,namun sama sekali tak ada jawaban apapun yang keluar dari mulutnya.
Jangan pernah lupakan fakta bahwa Dimas adalah Ice Boy yang memiliki sikap Brengsek.

"Ah elah! Loe mah diajakin ngomong malah diem. Dasar taik" ucap Dicky,Dimas memandang lurus kearah dicky,yang berakibat membuatnya jadi keleyengan takut.

"Santai dong Bos!" timpal Dicky

Dimas memutar bola matanya Malas sekali,coba saja kekasihnya tak mengundang temannya,pasti alangkah lebih nyaman nantinya.

"Lo gak bareng bini lo Dim?" tanya Salman membuka suara.

"Hooh bos,lo gak bareng bini lo ?!" timpal Ragil berisik,membuat Dimas melotot Marah.
Namun Ragil hanya nyengir merasa tak salah.

"Heh Anak setan! Lo kalau ngomong bisa gak sih gak usah pakai Toa? Berisik lo" ucap Andre pedas.

"Heh! sembarang lo ngatain gue anak Setan,lo noh anaknya Monyet!" timpal Ragil

NAYLA  || Luka Berakhir Duka (End:Revisi📌)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang