*Part Revisi*
Bagaimana Bisa Kau titipkan Cinta
Pada Aku yang Jauh dari kata
Sempurna_Dimas Pratama Aditya_
Gak bosen bosen buat ngingetin supaya pada vote+comment🌈
Dan mohon dimaafkan apabila banyak Typo bertebaran😐.
🍃🍃🍃
Sesuai kesepakatan tadi pagi,Nayla dan Dimas hendak pergi mengunjungi dokter kandungan guna memastikan kondisi calon anaknya.
"Dim?! Masih lama?" panggil Nayla berteriak dari luar.
"Nanti kita sambung ya,Nayla udah manggil" ucap Dimas kepada seseorang di sebrang Telephone
"Ta.."
Clikkk!
Panggilan telepon berhenti
"Dimas?!" ulang Nayla.
Dimas bergegas mengambil kunci mobil dan jaket parkanya, "iya Sayang bentar" teriaknya
Nayla menghela napas,lama sekali Dimas.
Katanya Laki-laki tidak lama Kalau berada dikamar Mandi. Tapi Ini sekarang,Suaminya begitu lama.
Dimas berjalan menghampiri Nayla yang dari tadi sudah mencak - mencak."Maaf lama sayang" ucapnya begitu berdiri tepat dihadapan Istrinya.
"Kamu ngapain sih?" tanya Nayla malas sambil menatapnya penuh Tanya.
"Ini tadi aku sakit perut makanya aku pengen wc dulu" ucap Dimas memegang perutnya.
"Ya udah,yuk kita berangkat" ajak Nayla tanpa memperpanjang
Dimas mengangguk kemudian menggandeng tangan Nayla.
Satu hal yang pasti Dimas berbohong perihal lamanya dia di kamar.
Padahal faktanya,dia baru selesai melakukan panggilan telepon.
🍃🍃🍃
"Jadi bagaimana dok?" tanya Dimas begitu Nayla dan Dokter menghampirinya yang sedari tadi hanya duduk memperhatikan
Dokter tersenyum "keadaan Nayla dan calon anak kalian sehat-sehat saja,hanya saja nayla jangan terlalu banyak pikiran dan jangan sampai kelelahan ya. tolong diperhatikan" ucap Dokter menjelaskan.
"Perihal cuci darahnya?" tanya Dimas lagi
"Masalah cuci darah memang harus rutin dilakukan,selain karna prosuder pengobatan yang saat ini sedang dijalankan,cuci darah juga membantu setidaknya mengatasi penyakit Nayla sebelum mendapatkan donor ginjal"
"Apa setelah saya melahirkan harus tetap cuci darah dok?" tanya Nayla.
"Saya rasa tetap harus dijalankan. untuk lebih detailnya,anda bisa menanyakan langsung pada dokter spesialis organ dalam" ucap dokter menganjurkan.
Dokter Vita tersenyum "ini sudah saya Resep kan Beberapa Vitamin yang Harus di minum" ucapnya memberikan Kepada Nayla."Baik dok"
Dimas tersenyum,ia mengusap Rambut Nayla,kemudian. beralih kearah Dokter Vita yang sedang mengisi buku Pemeriksaan Nayla "Emmm dok?"
"Iya mas" jawabnya menghentikan kegiatannya.
"Saya pernah denger kalau wanita hamil biasanya produktivitas air asinya akan keluar setelah 2-3 bulan hamil,menurut sumber yang saya baca. tapi Nayla kenapa belum?" tanya dimas Ragu. Sebenarnya itu Cuman Akal-akalannya saja,karena ia bukan tipikal orang yang Hobby mencari Informasi apalagi tentang Hal sensitif.
Ia menanyakannya,karena ia kemarin menonton Film Remaja yang berlatar belakang cerita sepertinya. Tapi lupa Judulnya Apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYLA || Luka Berakhir Duka (End:Revisi📌)
Teen FictionNayla Si Gadis rapuh sang pemilik gudang cerita. terbelenggu tak menentu dalam sebuah ikatan Rumah Tangga. Nasib tragis mengantarkannya pada sebuah kehidupan baru, dengan kehadiran Nyawa baru yang bersemayan dalam dirinya. Sakit hati yang membelengg...