19. Aska Bagaskara

2K 96 3
                                    


*Part Revisi✍*

Ada baiknya sebelum kalian membaca
Untuk ucapkan Basmalah terlebih dahulu😌
Kemudian tekan bintang Pojok Kiri Bawah dan setelah itu silahkan lanjut baca.
dan.......
👇👇👇




🍃🍃🍃














































Aska Bagaskara,Anak dari seorang pemilik Yayasan.wajahnya Tampan,sedikit keras wataknya,dan hobby nya Tawuran.
Namanya begitu Ramah di telinga semua orang,terutama Kaum perempuan.

Warna kulitnya sawo matang,memiliki Tato di lengan bagian Kiri,sebagi Ciri bahwa dia seorang biang keladi.
Dan kenalkan pula Aska Rivalnya seorang  Dimas Pratama Aditiya.

Aska dan Dimas.
Dua Orang Pria,yang pabila bertemu saling beradu otot,saling memusuhi,dan pernah menyukai wanita yang sama.

Siswi SMA Tunas Bakti memprimadonakan Dimas sebagai Most Wanted Nomber one di sekolah dengan Alasan Cuek tapi bikin sayang.
sedangkan Aska,diprimadonakan para siswi dengan Alasan biarpun suka Tawuran,tapi dompet pasti tebel,dan tentunya Rupawan.

Jika disuruh memilih Antara Dimas dan Aska sepertinya Akan sulit?! Sama sama orang yang berpengaruh besar di lingkungan sekolah.











Aska,baru saja mengunjungi sang Kakak,Tania Bagaskara. Seorang Dokter spesialis organ dalam yang sudah Resmi bertugas di Rumah sakit terkenal di daerah Ibu kota.

dengan mengantongi embel-embel kangen,
Padahal niatnya tidak jauh jauh seperti sebelumnya. Hanya Minta Uang Jajan Tambahan.

wajahnya berseri-seri setelah Tania,sang kakak memberikannya uang saku tambahan. Tidak banyak hanya 500 ribu tapi lumayan untuk beli Rokok dan Minuman soda kalengan,untuknya Nongkrong dimalam Minggu.

Dia Asyik berjalan di lorong menuju pintu keluar Rumah sakit,sebelum pandangannya terganggu setelah melihat segerombolan laki-laki di lorong Lain yang sedang makan-makan.

Dahinya Mengernyit,ia menajamkan pandangannya takut dugaannya salah. setelah di amati ternyata Benar Mereka teman-teman Rivalnya.
Aska kembali di buat bingung saat  tak melihat Rivalnya ada Di Sana.

dengan Nyali yang cukup tinggi dia berjalan mendekati segerombolan teman Rivalnya.

Dicky yang sedang Asyik makan cireng kantin Rumah sakit,tersedak melihat Rival temannya Menghampirinya.

"Uhuk...uhukkk"

"Ya elah Dick,Makan cireng aja pake acara keselek Lo!" cibir Arik,masih pokus ke gadgetnya.

"Ngapain lo?" tanya Dicky,melupakan cibiran Arik

Teman temannya yang lain,menyudahi acara dunianya sendiri,kemudian mengernyit Heran,setelah melihat Aska di hadapan mereka.

"Lah Lo ngapain?" tanya Andre bingung.

"kenapa emang?" tanya Aska Sinis.

"Dih ditanya, malah Balik Nanya Lo" ujar Bagas

dengan santainya Aska tak memperdulikan ucapan mereka,Atensinya teralihkan setelah melihat kedalam Ruang,yang diisi seorang wanita yang sedang terbaring.

NAYLA  || Luka Berakhir Duka (End:Revisi📌)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang