48. kamu Tulang Rusukku

1.9K 53 8
                                    

Part Revisi✍

Hallo Apa kabar??🤗🙏
Bagaimana rasanya menjadi Pembaca Ilegal?
Bayar Parkirnya dong!

🍃🍃🍃

Seperti Janji dan Niatannya tadi Malam,Dimas benar benar mentraktir teman-temannya untuk makan-makan bersama disalah satu Restauran. Tidak lupa ia juga memboyong Anak dan Istrinya untuk ikut makan bersama.
Sedikit ingin pamer juga sebenarnya kepada teman-temannya Karena diusianya yang masih mudah sudah otw anak dua.

Teman-temannya juga begitu Antusias begitu ia mengabari kalau Nayla sedang Hamil anak kedua, dan tentunya begitu mereka tahu mereka langsung memintanya untuk makan-makan. Sama halnya seperti niat awalnya.

"Jadi boleh makan apa aja nih?" Tanya Arik tersenyum bahagia,sambil membolak-balikkan daftar menu.

"Terserah,pokoknya hari ini gue terakhir lo semua" jawab Dimas tersenyum,tangannya tak henti-hentinya mengusap perut Istrinya,meskipun ada Anaknya yang duduk di pangkuannya.

"Widih,mantep nih. Mau pesan Apa yang?" ujar Andre pada Pacarnya,Dania yang kebetulan ia bawa. Sebagai Ajang memperkenalkan pacarnya kepada Teman-temannya Sekaligus, Lumayan pacaran jalur Gratis:v

"Dih,jijik gue dengernya. So-soan lo. Dibayar Dimas aja so Romantis lo" Sungut Bagas meledek Andre.

"Kalau sirik mah begitu" jawab Andre santai,Sedangkan Dania hanya menanggapinya dengan senyuman. Ia cukup paham kalau teman-teman tunangannya sedikit Prik. Suka saling meledek dan ya,suka gratisan.

Bagas yang mendapatkan balasan itu dari Andre hanya mendengus,sambil memilih-milih menu yang bisa masuk ke Usus dan lambungnya.

"Mau makan Apa Din?" Tanya Nayla,pada sahabatnya yang masih diam. Entah perasaannya atau memang kenyataannya,kalau Dinda sedikit lebih pendiam akhir-akhir ini.

"Aku minta Jus Alpukat aja deh Nay,soalnya kebetulan udah makan" Jawabnya tersenyum.

Nayla mengangguk,tangannya terulur menggenggam Tangan Sahabatnya "Kenapa?"

Dinda tersenyum dan menggeleng "gak papa kok" Jawabnya.

"Kalau ada masalah kabarin aku ya,siapa tahu aku bisa bantu"

"Iya. Tenang aja" jawab Dinda tersenyum dengan Tulus.

"Saya pesan Burger,Pizza,Japanese Cheese cake. Terus minumnya Jus Jeruk sama satu lagi it...."

"Lo mesen banyak amat,cok. Mau Bikin Bangkrut Dimas Lo" Ujar Arik menatap Dicky tak habis Pikir.

"Suka-suka Gue lah. Kapan lagi gue morotin anak Sultan" jawabnya santai,kembali melanjutkan pesanannya.

"Dasar generasi Miss Queen" Ujar Arik mengejek,
"gak boleh gitu" Nasehat gadis disampingnya.

Ziana Andara,kekasihnya. Anak dari seorang Polisi berpangkat,entahlah yang jelas ia tahu Ayah dari kekasihnya memiliki pangkat yang penting di kepolisian. Jangan main-main dengan Zia kalau tidak mau ditembak bapaknya. Itulah motonya ketika memacari Zia.

"Noh denger. Cewek lo aja ngerti" ujar Bagas,

"Hmmm" responnya bodo amat.

NAYLA  || Luka Berakhir Duka (End:Revisi📌)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang