"Aku percaya pada yang Namanya takdir.
Namun kamu menolak keras pada takdir,
setelah tau kalau takdir kamu dan Aku harus menjadi Kita"🍃🍃🍃
"Kesini juga ternyata lo. Di undang apa gimana nih?" tanya Chika
Nayla sama sekali tidak menggubris atau bahkan terlalu Malas
"Tumben-tumbenan banget Alise ngundang rakyat jelata ke pesta megahnya" lanjut sandra
"Hooh ya,biasanya cuman anak-anak kelas atas doang yang Alise undang" ucap Chika.
"Atau mungkin,hari Ini loe bawa kado mewah ya Buat Alise,makanya Alise mau masukin lo ke party ini" lanjut sandra mengejek Nayla.
Jangankan kado mewah buat makan saja Nayla susah. meski sekarang memang ia makan dan minum di rumah Dimas."Kok lo diem aja, lo gak punya mulut apa udah jadi bisu?" tanya Chika geram,melihat bahan buliannya diam saja.
"Memangnya aku harus gimana? Toh kalian juga gak akan perduli kan" ucapnya
"Kita Emang gak perduli. Tapi karena lo ada disini, gak Mantep kalau gak Ngorek Boroknya kehidupan lo,dan Juga Anak Haram Lo" Ujar Chika Tersenyum sinis.
"Jaga ya ucapan kali"
"Kenapa? Gak terima? Emang Anak Haramkan? Gue sih gak Yakin kalau itu Anaknya Dimas. bisa aja Itu Anaknya Temen malam lo" ujar Chika tersenyum sinis sambil memandang penuh Jijik kearah Nayla.
"Sampah!" Ujar Sandra menimpali.
"Aku bukan Wanita yang kalian Bicarakan. Atau jangan-jangan kalian sedang membicarakan diri Kalian sendiri" Ujar Nara menimpali
"Jaga Ya Ucapan lo. Pelacur!" sentak sandra marah
"......"
"Udah San kasih aja pelajaran sekarang" ucap Chika menarik Nayla yang diikuti oleh Sandra.
danBYURRRRR...
Nayla didorong hingga terjatuh ke kolam berenang,tidak terlalu dalam hanya 2M cuman masalahnya dia tak pandai berenang.
"Tolonnggg!" teriaknya meminta Tolong.
"Mampus lo! Ayo San. kita pergi,biarin aja dia mati" ucap Chika yang langsung mendapat anggukan dari Sandra.
"Tolongg! Huh huh" teriak berusaha keluar dari Air,namun tetap tak bisa.ditambah perutnya Yang tiba-tiba kram membuat keadaanya semakin panik.
"Tolonggg!" teriaknya makin kuat.
"Mamah Papa Tolonnggg" teriaknya dengan posisi kepala yang masih keluar masuk Air.
"Tolonggg huh..huh..huh.."
"TOLONGGG!" Teriaknya menambah volume,namun masih Nihil.
"Tol...huh..huh..Tolong!! Dimas Tolonggg!" ucapnya tersengal-sengal.
Hingga
"Tolongg" ucapnya lirih,hingga kegelapan melanda dan membuatnya Pingsan.
Tenggelam di air,dengan keadaan yang menyedihkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYLA || Luka Berakhir Duka (End:Revisi📌)
Ficção AdolescenteNayla Si Gadis rapuh sang pemilik gudang cerita. terbelenggu tak menentu dalam sebuah ikatan Rumah Tangga. Nasib tragis mengantarkannya pada sebuah kehidupan baru, dengan kehadiran Nyawa baru yang bersemayan dalam dirinya. Sakit hati yang membelengg...