*Part Revisi✍*Ketemu lagi yeay😜
ada yang bisa Nebak siapa?
Penasaran gak?
Jangan lupa vote and Comment nya💙Happy reading📖
🍃🍃🍃
Dimas mendekat kerahnya "lo siapa?" ujarnya.
Wanita berhijab tadi kaget,kemudian menoleh.
Dimas terdiam ditempatnya,dan Wanita yang memakai Hijab tersenyum Lebar.
Melihat Laki-laki didepannya."Ka-- kamu......."
Wanita itu tersenyum,lebih tepatnya tersipu malu. sambil memilin ujung bajunya.
Dimas mendekat,kemudian memegang kedua lengan wanita dihadapannya."Kamu cantik Banget Nay,aku sampai pangling" ujarnya,kemudian menarik Nayla kedalam dekapannya.
"Kamu marah gak kalau aku pingin berhijab?" Tanya Nayla masih dalam dekapan Dimas,suaminya.
Dimas menggeleng "nggak aku justru seneng liat kamu gini. yang berarti semua yang ada pada diri kamu cuma aku Sama Junior yang boleh liat nanti" Jawab Dimas gemas.
Jujur Nayla jauh lebih cantik 1000x lipat dari biasanya. meskipun tanpa polesan make up. Ya itu berlebihan,sangat Lebay.Tapi baginya melihat Nayla menutup Aurat untuknya,membuat aura cantiknya keluar.
dan tentunya meringankan bebannya kelak Nanti. Definisi Wanita Baik. Belum ketahap Shalehah."Kamu suka aku begini?" Tanya Nayla lagi
"Suka banget-banget-banget" jawab Dimas Mantap,sambil menggoyangkan pelukannya ke kanan kiri. Gemes!
"Ya udah aku bakal kayak gini terus" ujar Nayla tersenyum bahagia. Niatnya menutup Aurat memang sudah ada dari tahun-tahun sebelumnya. Namun balik Lagi Hidayah belum menemuinya,Atau lebih tepatnya belum ia jemput sehingga tahun-tahun lalu hanya sekedar niat,bukan memantapkan niat.
"Tapi kamu juga cantik kalau nggak kerudung an" ujar Dimas tersenyum Culas.
Melonggarkan pelukannya,meskipun tangan Nayla masih tetap memeluknya.
Dimas mengusap kedua pipi Istrinya."Apalagi kalau Naked,tapi pas sama aku aja" ujarnya kemudian terkekeh.
Membuat Nayla panas seketika. Pembahasan apa lagi ini? Sangat keluar dari Topik pembicaraan."Kamu malah ngebahas ke sana" ujar Nayla melepaskan diri,kembali menggoreng ayamnya yang sempat tertunda.
Dimas makin tertawa bahagia melihat istrinya Malu malu kucing. padahal ia tahu istrinya senang mendengar keisengannya. Dimas kembali berjalan mendekat,kemudian memeluk Nayla dari belakang.
"Kamu wangi banget ih" ujarnya,mencium aroma tubuh istrinya,yang beberapa bulan ini menjadi candu untuknya.
"Iya aku kan Mandi,emangnya kamu bau" ujar Nayla terkekeh.
Dimas mendengus "aku kan bau abis pulang sekolah,belum mandi" ujarnya menenggelamkan kepalanya Di perpotongan leher Nayla,yang tentunya tertutup kerudungnya.
"Ya udah sana mandi,biar wangi.abis itu kita makan" ujar Nayla,tanpa menghiraukan gangguan Dimas.
"Enggak ah,pingin nempel aja sama kamu. abisnya kamu ngangenin terus" ujar Dimas Manja tangannya juga tidak tinggal diam,senantiasa mengelus elus perut buncit istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYLA || Luka Berakhir Duka (End:Revisi📌)
Teen FictionNayla Si Gadis rapuh sang pemilik gudang cerita. terbelenggu tak menentu dalam sebuah ikatan Rumah Tangga. Nasib tragis mengantarkannya pada sebuah kehidupan baru, dengan kehadiran Nyawa baru yang bersemayan dalam dirinya. Sakit hati yang membelengg...