43. Hukum Alam

2.6K 85 3
                                    

Part Revisi✍





Ketemu lagi sama aku sang Abstrak.
orang dibalik layar penderitaannya Nayla 😜✌
Terimakasih untuk kalian semua yang senantiasa nemenin dari Chapter 1 sampai ke Chapter Episode-episode Terakhir.
Dari 1 pembaca menjadi 45k lebih penikmat Nayla.
dari Yang selalu Vote sama Coment,sampai yang cuman Baca doang😣
Dari yang udah follow,sampai yang cuman Iseng buka Account Abstrak💣

Dari yang Readersnya Masih Jomblo sampai yang ketemu Jodohnya😜 eakssss🤣🤣

Terimakasih Banyak ya,kalian Luar biasa.
Luar Biasa sekali😌

Seperti Biasa Jangan Lupa Uang Lapaknya🙏🌻





🍃🍃🍃




Tubuhnya terikat begitu kuat,Matanya Ditutup dan Mulutnya dilakban.
Inilah Aska Bagaskara,anak dari pengusaha Kaya raya,Namun dalam keadaan yang menyedihkan.
Tentu saja ini adalah Ulahnya Ayahnya Dimas.
Arka Aditya,satu hal yang harus mereka pertimbangkan ketika berurusan dengan keluarganya. Arka adalah mantan seorang Gangster. Meski Citra nya sebagai pengusaha terkenal. dan Gangster adalah Masa lalu Remajanya, Namun darah Gangster nya masih belum padam. Perilakunya Masih sama,sekejam dan Seberani dulu.

Kali ini sasarannya adalah Anak Muda,yang menyimpan dendam kesumat dengan Anaknya, yang juga telah berani menghancurkan mental Menantunya.
butuh 3 hari untuk Anak buahnya menemukan seorang Remaja seperti Aska,apalagi Remaja itu terus berlari darinya. Ia tidak bisa memungkiri Bagaimana Cerdiknya anak Remaja itu untuk menghindari darinya

Arka Berdecih Marah.

Ia marah apalagi begitu melihat Nayla, menantunya yang baru sadar Pasca melahirkan dan Operasi Transplantasi Ginjalnya marah-marah sambil menangis Histeris.
Bahkan disentuh oleh Anaknya saja,Dimas tidak mau.
ia marah karena perbuatan Remaja didepannya,Nayla terus berteriak meminta Putranya untuk menceraikannya.

Arka tak Habis pikir dengan anak Remaja itu.
Bagaimana ia bisa begitu Nekat melakukannya padahal dulu Aska dan Dimas adalah teman dari mereka sekolah Tk sampai SMP tapi Hancur begitu saja. Hanya karena Wanita.
Pertama Karena Moza menjadi Sasaran Aska karena membenci Salman yang selalu lebih unggul darinya,hingga selalu dibanding-bandingkan oleh keluarga besarnya,terutama Neneknya. Dan yang kedua Karena Alise mencintai Dimas kemudian menjalin Kasih,padahal Anak laki-laki itu yang meninggalkan duluan Alise.
dan yang Terakhir Karena Nayla menjadi Milik Dimas untuk selamanya. Dendamnya semakin Membara.

"Buka Mata dia!" Perintahnya dingin kepada Anak Buahnya.

Anak buahnya mengangguk,kemudian berjalan menuju Aska yang masih terikat di kursi.
Begitu dibuka cahaya masuk kedalam retina Matanya.
Pemandangan pertama yang ia lihat adalah ruangan yang temaram serta debu yang berterbangan dimana-mana.
Ia memicingkan Matanya,mempertegas penglihatannya untuk orang yang berada dihadapannya.

"Mengenali saya?"

Aska sadar,itu suara Arka ayahnya Dimas.
dan ia tahu pasti,kalau penyebab ia terikat disini adalah karena Ayahnya Dimas.

"Mengingat tentang dosa kamu?"

Aska memandang Ayah dari Rival nya yang berjalan kearahnya.
mencengkram dagunya begitu kuat dan menatapnya begitu Nyalang"mengingat dosa kamu?"

NAYLA  || Luka Berakhir Duka (End:Revisi📌)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang