Btw makasih buat kalian yang udah berkenan mau baca ini cerita karya aku sang penulis Amatiran.
Dan maaf banget kalau ceritanya jauh dari ekspetasi kalian.
Jujur aku gak mahir,cuman suka aja kalau bikin cerita.
Okeh gak lama-lama seperti biasa vote and comment ya💙💙*Part Revisi*
🍃🍃🍃
Jauh dari ekspetasi,Nayla masih kritis bahkan ini sudah lebih dari satu minggu tapi Nayla belum juga sadar.
Dinda dan Aska tiada hentinya mendatangi Rumah sakit guna melihat keadaan Nayla namun masih sama saja. tidak ada perubahan sama sekali.Namun Dinda dan Aska dibuat bingung,apa hubungannya Dimas dan Nayla. Sampai-sampai setiap membesuk,Dimas selalu ada di ruangan Nayla. menemaninya.
Bahkan sahabat-sahabatnya pun ada menemani. Seperti sekarang,mereka sedang menjaga Nayla sambil tertidur,dan Dimas yang menjaga Nayla dari samping ranjang Nayla dengan Posisi tertidur dan tangan yang menggenggam Nayla."Mereka ada hubungan apa sih?" Tanya Dinda pada diri sendiri.
"Saudara? Tapi Nayla bilang dia dah gak punya saudara. Pacar? Gak mungkin Kak Dimas kan bucinnya sama kak Alise. Teman? Sejak kapan coba mereka berteman." pikirnya makin bingung
"Ahh tau ahh gue pusing" ucapnya,kemudian berjalan keluar,takutnya menggangu yang lagi tidur. terlebih si Most wanted berdarah Dingin.
__________
"Gimana keadaan Nayla?" Tanya Arka,ayah Dimas.
"Masih sama" jawab Dimas lelah,setelah mendudukkan tubuhnya di kursi ruang Tamu.
Ia Baru pulang setelah berkunjung ke rumah sakit untuk menjenguk Istrinya."Bayinya?" tanya Naya,sang Ibu. Mengusap Rambut Anak Satu-satunya.
"Baik-baik aja"
Lelah sekali setiap pulang harus selalu mendengar pertanyaan yang sama dari orangtuanya. Mungkin terkesan perhatian,namun Dimas rasa semua hanya sekedar formalitas.
Dimas mulai memahami situasi. Benar yang dikatakan Salman Minggu Lalu. ada Bagian dalam hidupnya yang harus Ia ubah.
Termasuk cara berpikir nya.
Dimas punya Orang tua lengkap,tapi tidak dengan perhatiannya.
Kalau ia saja sudah merasakan bagaimana rasanya terabaikan,lantas mengapa Ia harus mengikuti Saran Orang tuanya untuk menceraikan Nayla dan mengambil Alih hak asuh anak. Bukankah Anaknya akan merasakan juga apa yang ia Rasakan."Kenapa kamu memutuskan hubungan kamu dengan Alise. Dimas?" Tanya sang Ayah menekan dan Mengintimidasi
Dimas menghembuskan Napasnya. pasti Ayahnya Akan menanyakan Hal Ini. Karena Dimas tadi Pagi Baru saja memutuskan Hubungannya dengan Alise.
"Aku udah Nikah. dan udah seharusnya aku berkomitmen untuk tetap sama istri Aku" jawabnya tenang tanpa melihat sorot mata tajam Ayahnya."KAMU GILA DIMAS!" bentak sang Ayah.
Dimas menoleh kemudian menaikan sebelah Alisnya.Gila apanya?
"Kamu tau kan Papah Nikahin kamu cuman buat nutupin Aib. dan setelah Anak Haram itu lahir kamu harus menceraikan dia kemudian menikah dengan Alise. tapi kenapa kamu malah memutuskan hubungan kamu dengan Alise?" ucapnya Marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYLA || Luka Berakhir Duka (End:Revisi📌)
Novela JuvenilNayla Si Gadis rapuh sang pemilik gudang cerita. terbelenggu tak menentu dalam sebuah ikatan Rumah Tangga. Nasib tragis mengantarkannya pada sebuah kehidupan baru, dengan kehadiran Nyawa baru yang bersemayan dalam dirinya. Sakit hati yang membelengg...