28

214 34 0
                                    




 Dan ya kehadiran yooa membuat semua suka kepadanya pesonanya yang menawan caranya tersenyum membuat semuanya terpesona terkecuali untuk hwang eunbi dia hanya mendengus kesal setiap kali harus bertemu dengannya atau melihat ataupun mendengar yang berhubungan dengan yooa sinb akan mendadak sakit telinga tapi dia selalu mengabaikan apapun dan bahkan tidak menghiraukannya tapi satu hal yang membuatnya sangat jengkel bagaimana tidak,, yooa secara terang terangan berjalan ke arahnya dan tersenyum lalu mengatakan dia adalah tunangan sinb hal itu sangat membuatnya marah tentu gosip akan langsung menyebar seperti angin walaupun teman temannya menganggap bahwa yerin adalah kekasih sinb tapi ucapan yooa saat itu tidak ada tanggapan dari sinb dia hanya diam lalu pergi meninggalkan yooa sendirian jadi mereka semua beranggapan jika yooa adalah benar benar tunangan sinb,,tapi setelah kejadian itu secara sengaja sinb malah sering deket sama yerin untuk mengatakan yang sebenarnya walaupun dengan tindakan bahwa yang sebenarnya yerin adalah kekasihnya.



" Bicaralah sesuatu.. "

" -_- "

" Okeokeee mianhe kau puas."

Masih tidak ada tanggapan seseorang memutar otaknya untuk mendapatkan sebuah kata iya dari mulut seseorang yang ada di hadapannya

" Ckk.. nde aku akan menuruti permintaan mu apapun itu selesai." Seseorang itu tersenyum dia langsung menutup buku dan tidak menghilangkan senyum itu 

" Jeongmal?? "

" Ck.. nde palliwa apa yang harus aku lakukan?? " orang itu memandangnya sebentar lalu menyimpan buku itu di rak

" Ikut bersama ku dan lakukan apapun yang aku katakan." 

" Hanya itu?? " Dia hanya mengangguk puas 

" Arraseo akan ku lakukan jadi sudah memaafkan ku."

" Ckk.. kau ternyata bukan hanya menyebalkan kau juga cerewet oh iya aku lupa kau memang cerewet." Orang itu berlalu begitu saja meninggalkannya di dalam perpustakaan



Sekarang ini yerin tertunduk lusuh dia tidak tau apa benar dia harus melakukan ini tapi iya mau gimana lagi berurusan dengan sinb sama saja mengundang maut dia menatap dirinya di cermin 

" Tidak terlalu buruk hanya saja kemana dia akan membawa ku?? "

Sebenernya 2 hari yang lalu yerin melakukan sesuatu yang membuat sinb sangat kesal padanya bagaimana tidak secara polosnya yerin akan mengatakan iya bahwa dia dan sinb bukanlah sepasang kekasih di hadapan yooa saat itu kalau saja sinb tidak cepat menyeretnya dengan cepat habis sudah riwayat sinb dan setelah kejadian itu sinb mendiami yerin selama 2 hari full tidak mengajaknya berbicara tidak menjemputnya seperti biasa,, bahkan selalu mengacuhkannya jika bertemu di sekolah jujur itu membuat yerin merasa bersalah dan kesal sendiri dan karna dia memang sudah berjanji untuk membantu sinb dan tidak mengatakan sesuatu yang tidak harusnya dia katakan dan untuk itu untuk menebus kesalahannya yerin menuruti apapun perkataan sinb seharian ini dan ini adalah yang terakhir sinb mengatakan dia akan menjemputnya tak lupa sinb memberikan sebuah paper bag dan memintanya untuk memakainya saat sinb menjemputnya.


" Dia lama sekali apa dia mempermainkan ku aishh." 

" Awas saja jika dia menipu ku." 



" Berhentilah menggerutu noona." 

Mr. CoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang