54

120 22 1
                                    




~ Selamat Membaca ~




" Dimana ini?? " 

" Rumah harabeoji mu."  Sinb hanya terdiam setelah turun dari mobil dia hanya mengikuti bogum dan bodyguard lainnya dia sendiri tak mengingat tentang rumah ini yang begitu banyak memiliki kenangan di dalamnya,, matanya terus menelusuri setiap sudut begitu banyak penjaga ada perasaan takut dalam hatinya apakah dia akan bernasib sama seperti sebelumnya di kurung kembali?? Tapi kalau iya kenapa dia begitu bebas berjalan sendiri sedangkan yang lainnya berjalan di depannya.

 setelah melewati beberapa sudut dan masuk ke dalam sinb hanya terpaku melihat interior klasik bergaya eropa yang memenuhi sudut dan dinding di rumah 

" Kalian sudah datang rupanya." 

" Nde tuan kami berhasil membawa nona sinb dengan selamat." Para penjaga bergeser dan memperlihatkan sinb dengan wajah bingungnya " Aku senang ternyata kau masih hidup cucu ku." 

" Y-yaa " tuan jung tersenyum dia berjalan dan menghampiri sinb mensejajarkan tubuhnya 

" Bogum bilang kau kehilangan ingatan mu nak... Aku berusaha mencari mu dan aku percaya kau masih hidup entah mimpi itu benar atau tidak tapi eomma mu mengatakan dalam mimpi ku bahwa aku harus mencari putrinya yang nakal ini." Tangan itu terulur mengusap surai hitam milik sinb membuat sang pemilik terdiam kian detik sinb merasakan tarikan dan merasakan kejadian yang sama namun dengan kondisi yang berbeda

" Aku akan berusaha mengembalikan ingatan mu,, untuk saat ini tinggallah di sini sampai ingatan mu kembali dan untuk krystal aku juga akan menjemputnya dia pasti merindukan mu." 

" Krystal?? " 

" Dia kakak kembar mu dia masih terjebak di rumah itu aku tidak akan membiarkan cucu ku dalam bahaya lagi aku sudah menyiapkan surat surat untuk mengambil kalian dari orang itu,, sampai waktunya tiba tetaplah di sini oke." Secara reflek kepalanya mengangguk padahal sinb sama sekali tak mengerti maksud perkataannya kepalanya juga mendadak pening 

" Bawa dia istirahat sepertinya jiwanya masih melayang dia menatap ku seperti orang asing itu membuat ku sangat sedih." 














" Ada apa dengan mu?? " 

" Aku kehilangannya lagi." 

" Apa?? Dokumen?? Uang?? Investasi?? Atau apa?? " 

" Lebih dari itu aku kehilangan kunci dari itu semua,, saat aku sudah memiliki brangkas namun aku tidak memiliki kunci itu sama dengan aku memiliki keinginan tapi tidak bisa mencapainya."

" Katakanlah yang sebenarnya." 

" Anak nakal itu kembali hilang padahal aku baru saja mendapatkannya setelah kejadian naas itu orang orang mengetahui bahwa dia telah tiada tapi ternyata dia selamat dan masih utuh hanya saja dia kehilangan ingatannya."

" Bukannya kau sudah memiliki surat itu?? Lalu untuk apa kau masih menginginkan anak itu?? " 

" Aku memang memiliki surat itu namun itu hanya salinan surat aslinya masih di simpan oleh kedua anak itu disana sudah lengkap dengan tanda tangannya milik krystal sudah berada di tangan ku kini hanya milik anak itu yang belum ku temui,, dan aku juga membutuhkan tanda tangannya untuk surat pengalihan saham perusahaan."

" Maksud mu?? " Nyonya hwang menggaruk pelipisnya pening " aset perusahaan semua atas nama sinb dan milik krsytal hanya sekian persen karna suami ku itu menargetkan sinb sebagai penerusnya aku tidak tau kenapa harus anak itu tapi yang jelas aku sangat membutuhkannya."

" Bagaimana anak itu bisa hilang kau bilang dia hilang ingatan?? " 

" Entahlah itulah yang aku tidak mengerti sistem keamanan sangat lengkap tapi dia bisa lolos dengan sangat mudah seperti dia beri jalan khusus." 

" Pasti ada yang membantunya untuk pergi atau ada yang berniat merebutnya dari mu?? " 

" Entahlah." 














" Unnie bantu aku mencari sinb." 

" Ada apa dengan mu krystal?? " 

" A-aku nyakin dia kembali dia ada unnie." 

" Kenapa kau seyakin itu?? " 

" Beberapa hari yang lalu salah satu ruangan di rumah ku di penuhi dengan penjaga awalnya aku tidak tau apapun tapi seseorang mengatakan tamu nyonya hwang datang aku terus melihat para penjaga selalu bergantian dan tidak ada satupun yang boleh masuk ke sana tapi tadi pagi tamu itu hilang dan nyonya hwang sangat marah aku mendengar dia menyebutkan anak itu hilang,, unnie aku nyakin itu pasti sinb dia tidak pernah berambisi kecuali tentang sinb." Tubuh itu bergetar tanda dia akan menangis

" Tapi bagaimana kalau itu bukan sinb yang dia maksud?? Kau jangan terlalu menyakinkan dirimu krystal itu tidak baik ikhlaskan dia." 

" Unnie aku tidak tau kenapa aku seyakin ini  tapi setiap nyonya hwang datang ke kamar sinb dia seperti mencari sesuatu dan saat aku bertanya dia akan mengatakan dia hanya merapihkan kamar itu aku yakin dia mencari sesuatu,, aku hafal bagaimana dia jika dia belum mendapatkan yang dia inginkan pasti dia terus mencarinya terus sampai dapat." 

" Unnie ada satu hal yang sangat dia incar dari sinb dan belum sempat dia dapatkan dan aku yakin dia masih mencarinya dan dia hanya memiliki milik ku saja saat ini dan ku yakin dia belum puas." 




.




.



.


Tbc

Mr. CoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang