~ Selamat Membaca ~
Sinb tak selamanya bisa bernafas lega karna sesekali nyonya hwang selalu mengusiknya berbagai ancaman dan belum lama daddy ya masuk rumah sakit dokter hanya mengatakan bahwa daddy ya hanya kelelahan saja dan telat makan tapi semakin hari kondisinya semakin memburuk sesekali krsytal dan sinb akan bergantian untuk menjaga sang daddy,, dan keadaan rumah juga seperti kembali seperti semula kini nyonya hwang lah yang memegang kuasa penuh atas rumah dan perusahaan.
sinb hanya mendengus kesal ketika menatap pintu kamarnya lalu kembali menatap langit kamarnya sinb hari ini tak sekolah bukan karna dia malas atau ingin membolos itu karna alasan dia menolak dengan kasar permintaan nyonya hwang awalnya nyonya hwang hanya ingin mengantar mereka berdua berangkat ke sekolah tapi sinb menolak dan akan pergi dengan motornya dan ketika sinb hendak bangun nyonya hwang lagi lagi meminta sinb untuk menurutinya tapi sinb tidak menghiraukannya hingga akhirnya nyonya hwang mengijinkannya pergi dengan syarat dia mau menjemput yooa dengan motornya atau dia akan menyakiti yerin sinb memejamkan matanya dia berbalik dan malah hendak pergi tapi bukan keluar tapi menuju kamarnya dengan datarnya mengatakan lebih baik dia tidak sekolah saja dari pada harus menjemputnya setelah mengatakan itu dia langsung pergi tapi nyonya hwang tidak menyerah begitu saja .
" Sangat membosankan." Sinb menatap langit langit kamarnya dan tiba tiba atensinya teralihkan oleh suara notifikasi
Jung pabbo
Kenapa kau tak masuk?? Deg
Tau dari mana dia?? Apa dia menunggu seperti biasa ?? Batin sinb
Sedang malas
Hey!! jangan mencoba membohongi ku hwang 😒
Bukankah jam pertama sudah di mulai??
Kenapa kau bermain ponsel??
Jangan bilang kau membolos 😏
Sembarangan... Gurunya sedang berhalangan masuk
Jadi free.... Tidak ada sejarahnya Jung Yerin
Membolosnya
Terserah 😒
Read..
Apa dia marah?! Atau sedang ada guru??
Sinb berangsur bangkit dan meraih hodie dan baru saja di keluar samar samar dia mendengar seseorang sedang berbincang tapi yang membuat sinb tetap bertahan adalah ketika dia mendengar tentang daddy ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Cool
RomanceSuatu hari yerin bertemu dengan seseorang misterius memakai hodie dan masker yang menolongnya dari kecelakaan,, walaupun dia tak bisa melihat wajahnya tapi dua pasang mata coklat menatapnya dengan intens hanya itu yang dia ingat " Senyum mu sangat i...