Bibir merah Qi Yexuan sedikit melengkung.
Dia mengangkat kelopak matanya dengan malas, dan pistol itu seperti mainan di tangannya, bermain dengan santai di antara jari-jarinya yang kurus dan putih, "Tentu saja jika kamu tidak mengetahuinya."
Saat suara jatuh, dia sedikit mencibir.
Pupil hitam Bo Yucheng penuh kewaspadaan, dia memegang erat pergelangan tangan gadis itu dengan telapak tangannya yang besar, dan menariknya ke belakang dengan sedikit kekuatan, melindunginya dengan erat.
“Nak.” Qi Yexuan membuka bibirnya perlahan.
Dia perlahan-lahan memasukkan pistol ke tangannya, bergerak dengan mulus tapi tidak tergesa-gesa, "Aku akan memberimu kesempatan untuk memilih."
Mata Bo Yucheng sedalam malam menatapnya dengan erat.
Qi Yexuan mengangkat sudut bibirnya, dan dengan lembut mengusap moncongnya dengan jari-jarinya, "Bagaimana denganku ... Selama Shi Qinglan sudah mati."
"Selama kamu mau menyingkir dan menyerahkan Shi Qinglan, aku bisa mempertimbangkan untuk mengarahkan senjataku ke arahnya saja, jangan sampai peluru tidak menumbuhkan mata dan kemudian secara tidak sengaja melukai Bo Ye. Sepertinya tidak menyenangkan."
Suara Bo Yucheng menjadi lebih dingin, "Tidak mungkin."
Peluru menembus melalui bahu belakangnya dan masih tertanam di tubuhnya saat ini, rasa sakit mengalir ke otaknya. Selain itu, dua puluh luka cambuk membuatnya terlihat sedikit buruk.
Dia sedikit mengangkat dagu yang kokoh, dan keringat dingin perlahan keluar dari kulitnya, menutupi dahinya yang penuh.
Tapi ini hanya luka kecil baginya, jangan takut.
“Oh?” Qi Yexuan menaikkan nada suaranya dengan penuh minat.
Matanya samar-samar melewati keduanya, dan senyum di sudut bibirnya menjadi lebih jahat, "Jangan salahkan aku kalau begitu ..."
"Ah-kenapa kau menangkapku! Tolong!"
Begitu suara Qi Yexuan jatuh, teriakan lembut tiba-tiba terdengar, dan keduanya segera mengangkat mata mereka dan melihat ke arah sumber suara.
Aku melihat Qi Yexuan mencengkeram kerah seorang gadis dan menariknya keluar dari bawah kursi santai kayu berpernis merah di dekatnya, dan kemudian memegang kepalanya dengan pistol dingin!
"Gong ... Nona!"
Orang tua yang bersembunyi di balik pintu toko di dekatnya memandang gadis itu dengan ngeri dengan mata terbuka lebar, berbicara bahasa lokal dengan lancar.
"Tidak ..." Mata Monica dipenuhi kengerian dan air mata.
Dia telah menyelinap keluar untuk bermain, tetapi dia tidak menyangka akan mengalami penembakan ini, dan tidak ada tempat untuk bersembunyi dalam pelarian, jadi dia hanya menemukan kursi santai dan turun untuk jongkok.
Tapi aku tidak menyangka akan berjongkok di samping pria ini ...
Ketika ketiganya berhadapan satu sama lain, dia merasakan jantungnya berdegup kencang, dan dia sangat gugup hingga dia hampir pingsan.
Benar saja, dia tidak lolos secara kebetulan, dan bahkan ditangkap oleh pria mengerikan ini dan menodongkan pistol ke kepalanya!
“Qi Yexuan!” Shi Qinglan mengerutkan kening.
Dia tidak menyangka orang ini begitu hina dan tidak tahu malu, dan menangkap seorang gadis yang tidak bersalah sebagai ancaman.
Sudut bibir Qi Yexuan sedikit melengkung, dan ada sedikit kejahatan dalam senyumannya, "Anak laki-lakiku, kurasa ... kau seharusnya tidak mau membiarkan gadis lugu ini menanggung hidupmu untukmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...