Tapi kali ini Qi Yexuan berbalik tajam untuk menghindarinya.
Pipi yang mempesona ditutupi dengan lapisan es dingin, dan seluruh tubuhnya digelapkan dengan kemeja hitam, dan seluruh tubuhnya sepertinya terus-menerus mengirimkan sinyal berbahaya, jorok dan paranoid.
“Shi Qinglan.” Qi Yexuan mengeluarkan beberapa kata di antara giginya.
Dia menyipitkan matanya dan menatap gadis itu dengan seksama. Wajahnya menawan dan halus, dan wajah porselen putihnya tampak sangat lembut, dan usianya tidak diragukan lagi sangat lembut, tetapi metodenya selalu kejam!
Sama seperti ketika dia ditangkap di Paviliun Jingshi ...
Sama kejamnya! Bahkan lebih kejam padanya sekarang!
“Kali ini… aku akan melepaskanmu dulu.” Qi Yexuan mengerutkan bibirnya dengan ironis, dan perlahan mengangkat tangan yang memegang pistol, dan membiarkan pistol itu jatuh ke tanah.
"Papa--" Ada suara yang sangat jelas.
Tubuh cantik Monica, yang bersembunyi di balik pintu, bergetar. Dia menggigit bibirnya dengan ringan, dan melihat ke arah pistol dengan sedikit waspada. Pistol yang mengenai dahinya ...
“Brengsek.” Bo Yucheng mengeluarkan bibir dingin.
Qi Yexuan melihat mereka berdua dalam-dalam, lalu berbalik dengan gembira, dan pergi dari sini dengan kaki panjangnya.
Kota ini kembali sunyi, tetapi masih ada kekacauan di sekitarnya.
Jantung gantung Shi Qinglan tidak bisa jatuh, dia menekan bibir merahnya dengan ringan, dan menatap pria yang berdiri di sampingnya ...
Wajah Bo Yucheng tampan dan anggun, dan temperamennya murni dan mulia. Telapak tangan yang panas dan murah hati masih memegangi tangannya dengan erat. Pria itu juga menatapnya sedikit, hanya menyentuh pandangan gadis itu.
“Intip aku, ya?” Dia tertawa kecil.
Shi Qinglanxuan mengalihkan pandangannya, berpura-pura melihat ke tempat lain seolah-olah tidak ada yang terjadi, dan bergumam, "Siapa yang mengawasimu ..."
Jelas dia mengintip saat dia tertangkap di tempat dan bahkan dengan bangga menolak mengakuinya.
Bo Yucheng melingkarkan lengannya di pinggang gadis itu, sedikit menundukkan kepalanya dan menempelkannya ke telinganya, "Aku akan membelikanmu es krim lagi?"
"Tapi toko itu kabur ..." Shi Qinglan mengerutkan bibir merahnya.
Dia melihat ke samping di kios yang menjual es krim dan dengan jelas melihat banyak es krim berjatuhan di tanah di dekatnya.
Kecuali bagian yang dibelikan Bo Yucheng, dia melemparkannya ke tanah saat panah melesat ke arahnya untuk memblokir pistol, dan ada turis lain yang secara tidak sengaja menjatuhkannya ketika mereka melarikan diri karena panik.
"Maaf." Bo Yucheng menatap gadis itu dengan mata yang dalam, bibirnya terkatup ringan, "Aku tidak menyimpan es krimmu."
Murid berwarna tinta pria itu penuh kasih sayang, tapi Shi Qinglan memelototinya dengan marah, "Kamu harus merawat lukamu!"
Saat dia berbicara, dia mengangkat matanya untuk melihat ke bahu pria itu.
Lagipula, peluru menembus ke bahu belakang, dan lukanya belum sempat ditangani, saat ini darah masih mengalir keluar terus menerus.
Dalam jas hitam Bo Yucheng, ada kemeja putih, dan darah yang keluar dan diwarnai sedikit merah, membuat alis Shi Qinglan tanpa sadar mengerutkan kening, dan hatinya terasa seperti jarum yang menusuk pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...