Shi Qinglan menatap pria itu dengan heran.
Dia mengedipkan matanya yang indah, dan ada sedikit keraguan di matanya yang jernih itu, "Apakah aku menyakitimu?"
“Tidak.” Suara Bo Yucheng sedikit diturunkan.
Dia dengan lembut mengusap tangan kecil gadis itu dengan ujung jarinya. Dia ragu-ragu sejenak dan kemudian menatap gadis itu, "Aku akan menanganinya sendiri."
Mendengar ini, alis Shi Qinglan bergerak sedikit.
Ujung alisnya berkerut lembut di tengah, dan matanya yang indah penuh dengan keraguan dan kekhawatiran, "Pundak belakang, bagaimana rencanamu untuk mengambil peluru sendiri?"
Mendengar ini, Bo Yucheng langsung terdiam.
Alisnya mengernyit, dan di mata yang dalam dan suram itu, emosinya menjadi semakin tak terduga, seolah dia sedang memikirkan sesuatu.
“Bo Yucheng.” Shi Qinglan menyipitkan matanya sedikit.
Dia dengan lembut meremas rahang pria itu dan mengangkatnya sedikit agresif, "Apakah kamu menyembunyikan sesuatu dariku?"
Kalau tidak, bagaimana mungkin mengatakan hal bodoh seperti itu untuk mengambil bom itu sendiri.
Pupil hitam Bo Yucheng menjadi semakin dalam, bibir tipisnya ditekan sedikit dan tidak menanggapi, tetapi telapak tangan besar yang memegang tangan gadis itu sedikit mengeras, dan dia berkata setelah beberapa saat, "Aku takut untuk menakutimu."
Bagaimanapun, gadis itu tidak tahu tentang hukuman cambuknya sendiri.
Dia bersedia menerima cambukan itu, dan tidak ada hubungannya dengan Shi Hongxuan, tetapi dia tidak ingin gadis itu mengetahuinya, agar tidak merasa buruk tentang dia atau membuat celah antara dia dan ayahnya.
Shi Qinglan mengangkat matanya dan menatap pria itu.
Dia tidak berbicara lagi, bibir merahnya menekan matanya kembali ke pundaknya, dan dia bersikeras membantunya mengeluarkan pelurunya sendiri, jadi dia perlahan memudar dari kemeja putih bernoda darah ...
Sama seperti punggung kokoh dan lebar pria itu perlahan-lahan terekspos, cambuk mengerikan juga terlihat pada gadis itu!
"Kamu ..." Mata indah Shi Qinglan tiba-tiba membelalak.
Mata jernih itu penuh dengan keterkejutan dan kesusahan, dia tidak bisa membantu tetapi menutupi bibirnya dan melihat bekas luka dengan tidak percaya.
Mata Bo Yucheng sedikit menggelap, dan telapak tangannya yang besar menutupi mata gadis itu dengan ringan, "Jangan lihat, aku akan menakutimu jika kuberitahu."
Mata Shi Qinglan tiba-tiba menjadi gelap.
Tapi bekas luka berdarah di punggungnya masih tertinggal di benaknya. Cambukan merah dan sempit belum sembuh, dan kulit putih dingin terbuka dalam, yang agak mengejutkan.
Shi Qinglan memegang pergelangan tangan pria itu dan melepaskan tangan yang menutupi matanya, "Bagaimana ini ..."
Bo Yucheng terluka parah sehingga dia bisa menyembunyikannya sampai sekarang, Dia tidak bersamanya akhir-akhir ini, dan dia bahkan tidak menyadarinya.
“Luka kecil tidak apa-apa.” Suara rendah pria itu terdengar.
Dia jelas tidak ingin menjelaskan sumber bekas luka itu terlalu banyak.
Mata Shi Qinglan penuh dengan kesusahan, jari-jari kurus Ruyu perlahan membelai punggung pria itu, dan bantalan jari yang lembut mengusap dengan lembut di samping bekas luka, dengan sangat hati-hati karena takut menyakitinya ...
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...