448

377 54 0
                                    

Jian Shutong mendengar suara itu dan mengarahkan pandangannya ke Shi Qinglan.

Saya melihat bahwa dia tidak tahu kapan dia mengambil lobak dari hatinya, dan mengukir sekuntum bunga mawar yang hidup dengan pisau. Kulit tipis berwarna hijau menyerupai daun hijau, dan inti merah mawar dari lobak mengalami perubahan warna secara bertahap. Pembuatannya halus dan indah, indah dan menawan. ...

"Lobak bisa dibuat begitu indah! Kamu sangat luar biasa ketika kamu masih muda!" Mata Monica berbinar-binar.

Dia memandang Shi Qinglan dengan kagum, mungkin karena dia telah mengenalnya sepanjang hari, dan namanya menjadi lebih akrab.

Bibir merah Shi Qinglan melengkung sedikit, dan mawar yang diukir dari lobak jatuh di telapak tangannya dan menyerahkannya kepada pihak lain, "Kirimkan."

“Benarkah?” Mata Monica berbinar.

Dia memandang Shi Qinglan dengan heran, dan mengambil mawar itu dengan hati-hati, memegangnya di tangannya, "Benar-benar indah! Aku menyatakan bahwa aku akan menjadi penggemarmu mulai sekarang!"

"Kecuali untuk dewi Qingyue, kamu adalah satu-satunya yang aku penggemar! Aku bahkan tidak mengipasi adikku!"

Monica mengangkat wajah mungilnya dengan bangga, alis dan matanya terlihat penuh kemenangan, penampilan kecil ini sangat manis.

Shi Qinglan mengangkat alisnya dengan ringan, "..."

Mungkin dia memiliki penggemar dari awal hingga akhir.

Jian Shutong dengan ringan mengerutkan bibirnya dan melihat keduanya, terutama ketika dia melihat bahwa Monica memiliki sikap yang sangat baik terhadap Shi Qinglan, dan dia mengenal satu sama lain seperti teman dekat, jadi dia menjadi lemon ...

Dia sudah lama tidak dekat dengan putri di keluarga kerajaan!

“Tidak ada yang istimewa.” Jian Shutong meringkuk dengan lembut di bibir bawahnya, dan terus menyiapkan bahan-bahan di tangannya dengan suara rendah.

Bukankah dia hanya suka membuat lonceng dan peluit ini, dia biasa membuat kue teratai di pertunjukan, yang membuatnya indah dan menakutkan, dan kali ini wortelnya sama ...

Pisau jenis ini dapat diukir oleh koki mana pun.

Shi Qinglan tidak peduli apa yang dipikirkan Jian Shutong tentang dia, dan menyingkirkan semua bahan setelah bahan-bahan disiapkan, "Putri kecil, kamu sedikit lebih jauh, jangan sampai minyak panas runtuh di wajah lembutmu."

Mendengar ini, Monica mundur dan bersembunyi.

Bunyi minyak panas langsung terdengar, dan butiran minyak meloncat dalam wajan.Tambahkan irisan jahe dan bawang putih hingga harum.Tambahkan jintan, kulit jeruk keprok, daun salam, angelica, adas bintang, kayu manis dan bumbu lainnya untuk digoreng hingga harum.Ada juga lada dan cabai. Sebagai penyedap rasa.

Udang lobsternya belum matang, aromanya yang kaya langsung menyebar di dapur, rasanya sangat menawan dan luar biasa.

Jian Shutong sedang membuat bubur oatmeal akar teratai, aromanya yang samar sedikit meluap, dan itu benar-benar tertutup oleh aroma bumbu Shi Qinglan, terutama asap pedasnya bahkan menghisap matanya ...

“Batuk, batuk, batuk!” Dia terbatuk dengan keras, menutupi bibirnya.

Monica agak jauh dari kompor, dan dia tidak mencium bau asap yang mencekik. Dia hanya merasa bahwa aroma harum itu langsung membuat dia rakus, "Aku benar-benar ingin mencicipinya ..."

“Aku belum bisa memakannya, ini hanya bumbu.” Shi Qinglan melihat ke belakang dengan ringan, bibir merahnya sedikit melengkung dengan senyuman.

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang