450

402 49 0
                                    

Semua orang datang ke meja panjang bergaya Eropa yang digunakan untuk menjamu tamu.

Pola berulang yang diukir indah dicetak di kaki meja, taplak meja bertepi renda tersebar di bagian atas meja, peralatan makan porselen putih diletakkan di atas alas kain, dan peralatan makan serta sumpit bertatahkan pelek emas sederhana dan mewah.

“Silakan duduk.” Shi Muning mengangkat bibirnya dan tersenyum cerah.

Dia sengaja menyuruh seseorang untuk mendandaninya, dia berganti menjadi gaun istana gaya Eropa, menarik sutra biru, dan melukis riasan tipis di wajahnya, yang terlihat lebih kompleks daripada ketika dia pertama kali melihatnya di kamar tidur.

Sebagai putra mahkota, Lu Sien harus berurusan dengan tugas-tugas resmi di siang hari, tetapi dia bergegas kembali untuk menemani istrinya saat makan malam. Saat ini, dia hanya buru-buru berjalan ke restoran, "Bagaimana kamu bangun dari tempat tidur untuk makan malam hari ini?"

Melihat istrinya berdiri di depan meja makan, dia segera menjauh dari kakinya yang ramping dan berjalan dengan mantap ke arahnya, dengan lengan melingkari pinggang dan ke dalam pelukannya, "Apakah kesehatanmu lebih baik?"

Mendengar ini, Shi Muning memandang pria itu sambil tersenyum.

Dia menjilat bibirnya, dan matanya dipenuhi dengan cahaya yang menawan sambil tersenyum, "Monica mengalami kecelakaan hari ini. Untungnya, dua penyelamat saling membantu. Seharusnya ini makan malam yang sopan dan terima kasih."

“Kecelakaan?” Alis Lu Sien tidak bisa membantu tetapi sedikit mengernyit.

Dia memandang Monica ke samping, dan melihat bahwa mata sang putri tertuju pada hidangan yang dibuat Shi Qinglan dan tidak bisa mengalihkan pandangannya. Pada saat ini, dia tidak menyadari bahwa topik telah beralih ke dirinya.

Lu Sien berkata dengan sungguh-sungguh, "Monica."

“Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh?” Monica segera kembali ke akal sehatnya dengan linglung.

Dia mengikuti suara itu dan melihat ke atas dan melihat bahwa itu adalah saudara laki-lakinya yang telah kembali. Dia tersenyum dan melengkungkan matanya dan berteriak dengan suara lembut dan tajam, "Saudara Wang!"

“Ada apa dengan kecelakaan?” Lu Sien mengerutkan kening.

Monica menjilat bibirnya, lalu menceritakan apa yang terjadi di kota kecil itu dengan jelas, dan dia tanpa pamrih meniup gelombang waktu ke langit, dan dia tidak pelit dengan pujiannya sendiri.

“Jadi.” Lu Sien mengangguk sedikit, mengungkapkan pengertiannya.

Mengetahui bahwa saudara perempuan kandungnya diselamatkan oleh dermawannya, sikapnya terhadap Shi Qinglan dan Bo Yucheng secara alami jauh lebih ramah, "Kalau begitu, silakan duduk bersamamu."

Shi Qinglan dan Bo Yucheng segera duduk.

Ngomong-ngomong, Jian Shutong, yang diundang, dibiarkan tergantung di sampingnya.Tidak ada yang peduli dengan keberadaannya, dan bahkan tidak ada yang mengundangnya ke tempat duduk, jadi dia hanya bisa duduk di belakang mereka karena malu.

“Ayo kita layani.” Bibir merah Shi Muning menekuk untuk melihat pengurus rumah tangga.

Setelah kepala pelayan membungkuk sedikit, dia menegakkan punggungnya dan dengan lembut menepuk tangannya dua kali.Para pelayan kemudian membawa piring makan ke depan dan meletakkan hidangan kedua koki di atas meja, tetapi mereka dengan jelas membedakan setiap hidangan. Dari tangan siapa.

Hidangan yang dibuat Shi Qinglan sangat menarik!

Udang ini memiliki warna merah cerah, daun ketumbar dihiasi dengan area merah besar, dan aromanya yang kaya sangat menggugah selera.

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang