459

399 47 0
                                    

Monica mengerutkan kening lembut, "Apa maksudmu ..."

Dia memeras otaknya dan tidak bisa mengingat teman yang dia kenal, yang akan menjadi keponakan kecil ipar perempuannya.

Tetapi ketika dia menoleh dengan keras, tetapi tidak dapat mengingat apapun, ketika dia mendengarnya, Muning tiba-tiba berkata, "Penyelamatmu adalah keponakan kecilku."

Mendengar ini, Monica membuka matanya karena terkejut.

"Kenapa ..." Bibir merah mudanya dengan ringan terbuka tak percaya.

Dia pikir keponakannya yang sebaya bisa berteman, tapi sekarang dia hanya bisa jadi idol?

Kepala Monica penuh dengan tanda tanya, "Dia keponakan kecilmu? Putri kecil dari chaebol Cina?"

"Ya." Bibir merah Shi Muning sedikit melengkung, dan wajahnya terangkat dengan bangga, "Aku tidak berharap dia begitu baik."

Benar saja, gen chaebol Shi mereka sangat kuat!

Tidaklah mengherankan untuk mengatakan bahwa, bagaimanapun, Shi Hongxuan pernah menjadi pemimpin di bidang kedokteran, dan tidak mengherankan bahwa Shi Qinglan mewarisi bakat medisnya dan menjadi pewaris Akademi Kedokteran.

"Ah! Dia telah menyembunyikannya!"

Pipi putih Monica sedikit melotot, "Aku akan mencarinya untuk melunasi rekening! Menurut senioritasnya, dia juga bisa memanggilku bibi kecil!"

Dengan mengatakan itu, Monica berjalan ke kamar Shi Qinglan dengan langkah kecil penuh kemenangan, mencari tahu bagaimana membuatnya menyebut dirinya bibi kecil dan memanfaatkan sesuatu ...

Pada saat ini, Qinglan telah selesai meniup rambutnya dan merangkak kembali ke tempat tidur.

Bo Yucheng melingkarkan lengannya di pinggang gadis itu dan melingkarkan lengannya di pinggangnya dan berkata, "Maukah kamu mandi untukku, ya?"

“Cuci dirimu.” Shi Qinglan menendang kakinya tanpa ampun.

Tapi alih-alih melepaskan gadis itu, Bo Yucheng mengepalkan kulitnya dan memutarnya lebih erat, "Aku terluka, itu tidak nyaman ..."

Alasan ini kedengarannya tidak salah, tetapi Shi Qinglan benar-benar tidak dapat melakukan hal nakal seperti itu!

“Jangan mandi, hati-hatilah dan seka tubuhmu dengan handuk.” Shi Qinglan memberinya nasehat dengan sangat serius.

Bo Yucheng menatap gadis itu dalam-dalam.

Setelah beberapa lama, dia dengan lembut meremas pipi gadis itu, bersandar di dekatnya dan dengan lembut menekan ujung hidungnya ke arahnya, "Peri kecil, kamu begitu kejam."

“Aku hanya tidak memainkan hooligan.” Shi Qinglan tersenyum senang.

Dia seharusnya tidak melihat pria itu melepas pakaiannya, dan kemudian membantunya menyeka tubuhnya dengan handuk karena malu ...

Rencana Bo Yucheng untuk mencari kesejahteraan gagal. Dia mengangkat alisnya dengan ringan dan bangkit untuk mandi di kamar mandi. Dia hanya bisa menurunkan pancuran dan mencuci rambutnya dengan satu tangan dan menghindari percikan air ke lukanya.

Suara air mengalir dari kamar mandi, dan airnya berkabut.

Shi Qinglan bersandar dengan lembut di tempat tidur, meletakkan laptop di pangkuannya, masuk ke sistem Akademi Kedokteran, dan mengembalikan semua informasi tentang misi ke masa lalu ...

"Benar -" ketukan di pintu tiba-tiba berdering.

Mendengar suara itu, Shi Qinglan tiba-tiba mengangkat matanya, dan dia segera menutup laptopnya, sedikit waspada, "Siapa?"

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang