2. SGS

20.7K 1.5K 19
                                    

    ***

"Morning freind!" sapa Keysa saat melihat Nefa datang.

"Morning to!"

"Minggir! Minggir!" Laurine datang dan mendorong tubuh Marvel menjauh dari Nefa.

Marvel hanya memutar bola mata malas saat melihat kedatangan laurine.

"Gue kangen banget sama lo!" ucap Laurine sambil memeluk Nefa.

"Lebay! Baru tiga hari gak ketemu udah kangen aja."

"Heh! Tiga hari itu lama buat kita, yang gak key!" kata Laurine sambil menyenggol lengan Keysa, sedangkan Keysa dia hanya manggut-manggut tak jelas.

"Sayangg!" teriak seorang wanita sambil berlari kecil menghampiri Marvel dan memeluknya.

"Lo tadi ngapain keluar dari mobil Marvel?" tanya Tricia Alexsis pacar dari Marvel.

"Bukan urusan lo!" jawab Nefa ketus.

"Inget ya! Lo jangan deket-deket sama pacar gue," ujar Tricia sambil merangkul tangan Marvel.

"Oh iya, ngapain juga gue cemburu sama lo! Lo 'kan gak level sama gue," sambung Tricia sambil mengibaskan rambutnya.

"Mendingan lo gak usah belagu deh, inget! Kalok gue udah bertindak gak akan ada yang bisa ngehalangin gue, paham!" tutur Nefa sambil berlalu pergi dan sedikit menabrak bahu Tricia.

"Is nyebelin! Kamu kok gak belain aku sih yang!" ucap Tricia kesal.

"Ya gimana mau belain, lo 'kan tau sendiri si Nefa ratu hukuman," kata Marvel sambil berlalu pergi meninggalkan Tricia yang mencak-mencak sendiri.

***

Queen Nefa Mahendra seorang atlet wanita basket terbaik di sekolahnya dan juga pemimpin penegak hukum yang bernama The Black Team, yang dibuat untuk mensidang dan menghukum siswa yang membuat masalah di sekolah, jika The Black Team sudah membuat keputusan Kepala sekolah, guru-guru, dan para OSIS pun tak berani menentangnya.

Oleh karena itu semua siswa tak berani dengan Nefa dan takut berurusan dengan Black Team, karna jika Black Team memberikan hukuman itu akan sangat memalukan karna hukuman yang akan diberikan sering tak masuk akal, jika ada yang keberatan tentang keputusan yang dibuat Nefa maka ia akan menyuruh orang itu untuk menghadapinya sendiri.

Nefa juga punya geng yang bernama My Generation yang beranggotakan 5 orang yaitu Nefa, Keysa, Laurine, Viktoria dan Valerie.

Sedangkan Marvel Alexander adalah seorang ketua gangster yang sangat ditakuti di sekolah maupun diluar sekolah, Marvel juga seorang pembalap nasional yang namanya sudah dikenal banyak orang.

Geng Marvel bernama The Blue Boy's yang beranggotakan 7 orang yaitu, Marvel, Leo, Arsya, Arga, Hito, Reyhan, dan Bara, mereka bertujuh adalah anggota inti. Anggota lainnya berada di kelas lain dan di luar sekolah, dari anak jalanan, anak sekolah lain, dan tak banyak pula mahasiswa yang tergabung dalam The Blue Boy's.

                         ***

"Gue masih gak nyangka! Kalok leader kita nikah sama si Nefa," ujar Hito sambil memakan kacang di atas meja.

"Percuma gak nyangka, toh udah terjadi," sambar Reyhan sambil duduk di dekat Hito.

"Yeeee, ngikut aja lu biji kuaci!" ucap Hito sambil melempar kulit kacang ke arah Reyhan, perlu kalian tau mereka berdua tidak pernah akur.

Suamiku Gangster Sekolah [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang