Halo guys, call me kak mout! Gue harap kalian suka dan enjoy baca cerita gue😅 dukung terus karya gue dengan cara follow, vote, dan berkomentar dengan baik ya guys😊🙏
☠️Eva R☠️
***
Setelah acara menangis tadi, kini Marvel, Nefa dan Rendi telah berada di apartemen kapten basket itu, Marvel terus mengumpat kala Rendi masih mengatai dirinya babi.
Sekarang Marvel mengerti kenapa Rendi sangat terpuruk saat kehilangan Nefa, ternyata hidup Rendi sangat menyedihkan dan membutuhkan sosok pengertian dan penyemangat seperti Nefa, gadis itu tak hanya menjadi pacar bagi Rendi, tapi ia juga merangkap menjadi sahabat yang siap mendengarkan segala keluh kesah Rendi.
Queen Nefa Mahendra, gadis itu amat sangat penting di kehidupan kapten basket itu, menjadi cahaya dan bintang di hidup Rendi yang sangat gelap, menjadi penyemangat bagi cowok tinggi itu, dan menjadi cinta pertama Rendi yang tak akan pernah lelaki itu lupakan.
Miris memang, saat kita harus kehilangan orang yang sangat berharga di hidup kita.
"Mochi, mama kangen berat lhoo sama kamu," ujar Nefa sambil memangku Mochi, kelinci abu-abu miliknya dan Rendi.
Setelah mengantar Rendi ke kamarnya, Nefa langsung menculik Mochi yang berada di kandangnya dekat jendela, kelinci itu pemberian Rendi saat Nefa marah kepadanya, tapi karena masalah itu, jadi Nefa kembalikan Mochi kepada Rendi meski hatinya berat untuk melepaskan Mochi.
"Gue kira lo udah di jual sama papa lo," kata Nefa seraya mengangkat tubuh Mochi keatas.
Marvel yang melihat itu hanya mencibir pelan, telinganya risih saat mendengar Nefa menyebut dirinya sendiri mama dan Rendi papa, itu artinya Mochi anak mereka berdua dong? Menyebalkan.
"Apaan sih Mama papa, alay tau gak," cibir Marvel dengan wajah jijik.
Nefa menatap Marvel horor, Marvel tidak tau saja betapa kangennya Nefa pada anak gembul nya itu.
"Bodo amat! Gue kangen berat sama anak gue ini," ketus Nefa seraya menjulurkan lidahnya.
"Masak kelinci dianggap anak? Tar gue bikinin anak beneran deh, biar lo bisa cepet-cepet dipanggil mama," ucap Marvel yang berhasil membuat pipi Nefa merah seketika.
"Apaan sih." Nefa mengalihkan pandangannya, tak mau terlihat jika dia sedang bullshing.
Marvel terkekeh melihatnya, selalu saja bullshing setiap Marvel membahas anak, padahal mereka sudah melakukannya tapi tetap saja Nefa terus malu terhadapnya.
"Nefa!" panggil Ratna yang membuat atensi Nefa beralih pada bunda Rendi itu.
Seketika Nefa menegakkan badannya, menatap dengan tulus kearah Ratna.
"Rendi gimana bun?" tanya Nefa.
"Rendi udah baik-baik aja, dia udah tidur, makasih ya Nefa udah mau bantu bunda terus." Ratna memberikan senyuman tulusnya pada Nefa.
"Sama-sama bunda, oh iya bun kenalin ini Marvel, suami Nefa," ujar Nefa yang berhasil membuat Marvel melotot.
'Njir si Nefa jujur amat jadi orang, nanti kalau bunda Rendi kecewa sama dia gimana?' batin Marvel khawatir jika Ratna akan membenci Nefa karena sudah mengetahui jika Nefa sudah menikah dengan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Gangster Sekolah [Sudah Terbit]
Подростковая литератураAnother World Of Kaptenz Eva R-01 [Sudah terbit di penerbit Loka Media Cabang Makasar] [Selesai✔] [Part masih lengkap✔] ________________ Cerita ini berkisah tentang seorang gadis galak bernama Queen Nefa Mahendra yang terpaksa harus menikahi seorang...