****
Anak Archelon dan My Generation sedang berada di sebuah cafe yang biasa inti Archelon datangi, entah ada acara apa, tapi yang pasti anggota My Generation harus ikut.
Ada Revina dan Raka juga disana, rasanya aneh duduk bersama dengan leader geng Alpha yang kini mulai sudah berdamai dengan geng Archelon.
Nefa pastikan, itu terjadi karena kedatangan Revina, gadis manis itu memberi aura positif bagi Raka yang memang mempunyai emosi tidak stabil sejak kecil.
"Jadi kalian ngajak anak MG kumpul buat apa?" tanya Keysa untuk yang sekian kalinya.
Gadis itu sebenarnya malas untuk kumpul bersama orang lain, ia hanya mau ingin berkumpul bersama My Generation saja.
"Ya Allah Keysa! Diem dulu napa sih? Lo tuh bhawel banget dari tadi, tinggal duduk doang dan makan apa susahnya sih?!" kesal Hito dengan wajah datar, dari tadi tuh Keysa nanyain mulu, 'kan jadi kesal sendiri Hito.
Brak!
"Anjir!" umpat Valerie kaget karena gebrakan meja yang dilakukan oleh Keysa.
"Lo mau ngerjain anak MG hah?! Gue tuh gak punya waktu begok!" teriak Keysa dengan kesal.
"Eh astaghfirullah nyeremin banget! Leo amanin pacar lo dong!" kata Hito seraya sembunyi di belakang tubuh Arga yang juga sedang berdiri.
Leo menarik tangan Keysa untuk duduk, ia memberi kode untuk Keysa lebih tenang.
"Tenang dulu, lagian ngapain buru-buru sih," ucap Leo dengan lembut.
Keysa memutar bola mata malas, ia menatap Hito dengan tajam, dan itu mampu membuat Hito bergidik ngeri.
"Santai tuh mata, tar copot loh!" celetuk Hito yang tetap berada di belakang tubuh Arga.
"Denger ya tolol! Gue bukan pacarnya Leo!" ketus Keysa dengan tajam.
Hening, tapi itu hanya sebentar karena suara tawa langsung terdengar dari cafe yang sudah Arga dan Hito booking itu.
"Anjir! Di ghosting teryata!" teriak Reyhan seraya tertawa lepas.
"Gue kira udah resmi, Le," timpal Bara disertai kekehan geli.
"Sabar bos, naklukin cewek emang gak mudah!" kata Revina dengan senyuman lebar.
Leo hanya memasang wajah datar, tak ada gunanya juga mengelak karena memang ia dan Keysa tak ada hubungan resmi, padahal Leo cukup lama menyukai Keysa dan lelaki itu sudah berjuang.
Tapi Keysa seakan enggan untuk memiliki hubungan dengan Leo, ia tak pernah sekalipun memberikan kesempatan untuk Leo menjadi pacarnya, Leo nembak! Tolak! Begitulah siklus kedekatan mereka berdua.
Nefa hanya bisa meringis, saat melihat wajah muram Leo, ia merasa kasihan tapi tak bisa membantu juga, karena ia tau. Tak mudah memaksa orang yang sudah trauma untuk kembali berhubungan.
Tangannya kembali terulur untuk mengambil kentang goreng yang sudah Marvel pesan untuknya.
"Makan mulu!" tegur Arsya sambil mengambil kentang goreng yang akan masuk ke dalam mulut Nefa dan memakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Gangster Sekolah [Sudah Terbit]
Teen FictionAnother World Of Kaptenz Eva R-01 [Sudah terbit di penerbit Loka Media Cabang Makasar] [Selesai✔] [Part masih lengkap✔] ________________ Cerita ini berkisah tentang seorang gadis galak bernama Queen Nefa Mahendra yang terpaksa harus menikahi seorang...