The New Story

7.1K 283 9
                                    

Yuk mampir ke cerita baru Kak Mout yang berjudul FLASHBACK!

Cerita ini berkisah tentang hubungan Rendi dan Nefa di masa lalu, di cerita ini bukan hanya tentang percintaan anak muda, tapi juga akan ada tentang bully, luka, kekerasan dari orangtua dan pacar.

Intinya akan banyak kejadian yang sering terjadi di kehidupan nyata, ini bukan hanya cerita tapi di dalamnya ada pesan yang sangat penting buat semua orang, so jangan lupa untuk baca cerita ini!

Jangan lupa untuk vote dan komen disana!

Bantu share juga supaya banyak yang baca, terimakasih :)

"Rendi!" teriak Nefa saat melihat Rendi berada di atas seorang perempuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Rendi!" teriak Nefa saat melihat Rendi berada di atas seorang perempuan.

"Nefa?" beo Rendi saat melihat Nefa di ambang pintu dengan wajah memerah dan air mata di pelupuk mata nya.

Perlahan tapi pasti, kesadaran Rendi mulai ada, ia melirik ke arah bawah badannya.

"Hah!" teriak Rendi seraya menyingkir dari atas tubuh perempuan itu.

"Nefa, ini gak sal-"

Plak!

Satu tamparan mendarat sempurna di pipi Rendi, panas dan perih, itulah yang dirasakan lelaki itu sekarang.

"Kita putus!" teriak Nefa.

***

Cerita ini berkisah tentang awal pertemuan dan berakhirnya hubungan Queen Nefa Mahendra dengan Athara Putra Rendi.

Cinta pertama tapi tak berakhir bahagia dan berujung pengkhianatan, ada banyak momen manis dan lucu yang terjadi dalam hidup mereka berdua.

Couple goals? Couple favorit? Couple terunik? Couple fenomenal? Atau malah Couple terburuk? Entahlah, di kisah ini kamu bisa menyimpulkan sendiri jawabannya.

Tampan dan cantik, sama-sama jahil dan lucu, memiliki hobi yang sama, dan sama-sama menyandang kapten basket di SMA Merah Putih, membuat mereka pantas disebut couple goals.

Sempurna? Jangan ditanya lagi, kisah mereka jauh lebih dari kata sempurna itu sendiri.

Tapi kesempurnaan itu tak berlansung lama, semua energi positif mereka dikalahkan dengan pengkhianatan yang membuat hati siapa saja sakit jika ikut terlibat.

Pengkhianatan yang tak pernah mereka pikirkan, pengkhianatan yang membunuh mereka berdua secara perlahan.

Mereka memang saling mencintai tapi jika takdir mengatakan mereka harus berpisah? Sekuat apapun mereka melawan takdir, mereka tidak akan pernah bisa menang dari takdir sang Pencipta.

Pasrah? Sakit? Kecewa? Marah? Semua campur aduk dalam perasaan mereka, Nefa dan Rendi sama-sama kalah dalam takdir menyakitkan berjudul perpisahan.

Penasaran gak? So! Langsung baca aja ya:)

Jangan lupa untuk spam komen Pasukan Renfa🏀

Thanks all:)

Suamiku Gangster Sekolah [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang