3 Desember 2020 adalah hari dimana Queen Nefa Mahendra resmi menjadi istri dari Marvel Alexander gangster sekolah yang memiliki paras tampan, putih, tinggi dan berbadan atletis.Nefa terpaksa menikahi Marvel karna dia dipaksa oleh orang tuanya, keluarga Nefa ingin membantu Brayen Alexander dimana Brayen Alexander adalah sabahat ayah Nefa.
Istri Brayen yang bernama Kinara Alexander selama dua bulan ini sering sakit karna ingin melihat putra semata wayangnya yaitu Marvel, segera menikah meskipun Marvel kini masih berstatus pelajar.
Nefa pun menyetujui pernikahan itu untuk membuat ibu Marvel bahagia dan sembuh dari sakitnya, meskipun awalnya Nefa menolak.
Pernikahan Nefa dan Marvel dirahasiakan karna Nefa dan Marvel masih berstatus pelajar di SMA Merah Putih, apalagi Marvel seorang ketua gengster yang namanya sangat terkenal di SMA Merah Putih, ia tak mau popularitasnya di sekolah menurun karna menikahi Nefa.
"Marvel kemana?" monolog Nefa sambil melihat seisi kamar mencari sosok pria yang 5 jam lalu sudah sah menjadi suaminya.
Ceklek!
Pintu terbuka dan menampakan sosok pria yang sedang kesusahan membawa nampan berisi makanan ditangan kanannya."Bisa bantuin dulu gak! Ribet nih, jangan bengong doang," ucap Marvel, yap sosok pria yang membawa nampan itu adalah Marvel.
Nefa pun mengambil nampan yang ada di tangan Marvel dan menaruhnya di meja.
"Dapet dari makanan ini?" tanya Nefa sambil duduk di sofa.
"Tadi mama yang mau nganterin, tapi gue ketemu duluan sama mama jadi gue lansung ambil makanannya dan nyuruh mama buat istirahat dulu," jawab Marvel santai.
Nefa hanya menganggukan kepalanya dan memakan nasi goreng yang tadi dibawa Marvel, saat sedang makan tiba-tiba satu pesan masuk di heanphone Nefa.
Bimo
[Nona muda, barang-barang anda sudah ada di rumah Tuan Marvel]Tanpa membalas pesan Bimo asisten pribadi papanya Nefa, ia lebih memilih melanjutkan memakan makannya dan menghabiskannya dalam waktu singkat yang membuat Marvel menatap tak percaya ke arah Nefa.
"Pelan-pelan makanya, tar keselek baru tau rasa lo," ucap Marvel dengan wajah datarnya.
"Hmmm!" Nefa hanya menjawab dengan deheman.
"Kita satu ranjang ya soalnya gue males kalok tidur di sofa, gue janji gak bakal nyentuh elo lagian gue gak tertarik sama badan lo yang tepos itu," ujar Marvel di sela-sela aktivitas makannya.
"Lo bisa gak sih, gak usah bahas badan gue meskipun gue tepos tapi masih banyak tuh cowok yang mau jadi suami gue," kata Nefa sambil membuang muka.
"Terserah elo, awas ya nanti kalok tidur jangan ngiler kalok lo ngiler gue tendang lo dari tempat tidur!" ucap Marvel dengan wajah datarnya.
"Enak aja, elo tu kalok tidur pasti ngorok!" ujar Nefa tak mau kalah.
"Mana ada cowok seganteng gue ngorok," tutur Marvel sambil membenarkan rambutnya.
Nefa hanya menatap jijik ke arah Marvel sedangkan Marvel dia lansung berdiri dan ingin meranjak pergi, tapi saat Marvel ingin pergi tak sengaja Marvel tersandung kaki Nefa. Alhasil tubuh Marvel jatuh diatas tubuh Nefa dan tak sengaja mencium bibirnya.
Ceklek!
"Kalian!" teriak seorang wanita saat melihat Marvel dan Nefa tengah berciuman."Mama!" teriak Marvel saat melihat mamanya masuk.
"Gak sabaran banget sih, baru aja nikah masak udah mau main gak capek apa?" tanya Kinara mamanya Marvel.
"Mah ini gak seperti yang mama kira, tadi Marvel tu gak sengaja---"
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Gangster Sekolah [Sudah Terbit]
Roman pour AdolescentsAnother World Of Kaptenz Eva R-01 [Sudah terbit di penerbit Loka Media Cabang Makasar] [Selesai✔] [Part masih lengkap✔] ________________ Cerita ini berkisah tentang seorang gadis galak bernama Queen Nefa Mahendra yang terpaksa harus menikahi seorang...