Halo guys, call me kak mout! Gue harap kalian suka dan enjoy baca cerita gue😅 dukung terus karya gue dengan cara follow, vote, dan berkomentar dengan baik ya guys, jangan lupa masukin cerita SGS ke reading list kalian ya, bantu promosikan atau recommended tin ke temen kalian😊 Terima kasih🙏🌹
☠️Eva R☠️
____Happy Reading___
Nefa dan Marvel sedang berada di kamarnya dengan tubuh Nefa yang tengkurap karena mengerjakan sesuatu menggunakan laptop.
Sedangkan Marvel hanya menatap Nefa dari sofa dekat jendela, lelaki itu terpukau dengan kecantikan Nefa saat berada dalam mode serius.
Marvel berjalan ke arah Nefa dan langsung menindih tubuh istrinya itu, mencium aroma lemon dari rambutnya.
"Turun, Vel. Lo berat!" gerutu Nefa sambil menoleh ke belakang.
Tanpa banyak bicara, Marvel langsung turun dan memeluk Nefa dari samping, mencium pipi Nefa berkali-kali, membuat sang empu berdecak kesal karena ulah suaminya itu.
"Lo kenapa sih, Vel? Manja banget hari ini," kata Nefa dengan jari yang tetap mengetik sesuatu di laptop.
"Sekarang 'kan hari anniversary pernikahan kita yang ke 4 bulan Nef, masak gue gak boleh manja-manja sama elo, sih?" Marvel menampilkan wajah datarnya, membuat Nefa terkekeh melihatnya.
"Tugas gue banyak, Vel. Kalok lo ganggu gue terus, kapan selesainya?" tanya Nefa sambil membalikkan badannya dan meletakkan kepala Marvel ke atas dadanya.
Marvel mencium leher Nefa gemas, dan terus memeluk Nefa dengan erat, Nefa hanya pasrah dengan sikap Marvel saat ini, mungkin tugasnya bisa dikerjakan lain kali.
"Eeuhh mau apa?" tanya Nefa.
"Jatah suami," jawab Marvel santai.
Nefa hanya menghembuskan nafas panjang dan langsung memeluk Marvel erat.
Mereka kembali melakukan itu entah untuk yang keberapa kali, sudah dibilang kalok Marvel diberi kesempatan, manusia itu tidak akan tau diri.
***
Nefa menutup matanya saat sinar matahari masuk ke dalam kamarnya, ia merentangkan kedua tangannya untuk merenggangkan otot-ototnya yang terasa kaku.
Matanya melirik Marvel yang tidur tengkurap di sampingnya, lelaki itu nampak sangat damai dalam tidurnya.
Hari ini hari minggu, dimana Nefa harus membersihkan rumahnya sendiri, ia sengaja melarang Mama Kinara untuk mengirim art kerumahnya, gadis galak itu lebih memilih untuk membersihkan rumahnya sendiri dari pada harus meminta bantuan orang lain.
Selesai mandi, gadis itu langsung memasak, membuat sarapan untuk dirinya dan Marvel, masakannya simpel. Hanya nasi goreng dengan telur mata sapi, Nefa dan Marvel orangnya tidak ribet dalam memilih makanan, selagi itu enak dan sehat, maka mereka berdua akan memakannya.
Marvel turun dari kamarnya menggunakan celana pendek selutut dan kos putih oblong, terlihat simpel dan tampan.
"Pagi Nef," sapa Marvel dengan senyum manisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Gangster Sekolah [Sudah Terbit]
Teen FictionAnother World Of Kaptenz Eva R-01 [Sudah terbit di penerbit Loka Media Cabang Makasar] [Selesai✔] [Part masih lengkap✔] ________________ Cerita ini berkisah tentang seorang gadis galak bernama Queen Nefa Mahendra yang terpaksa harus menikahi seorang...