-OUR BABY 9-

57.9K 5.1K 876
                                    

Happy Reading Guys...

Jangan Lupa VOTTE and COMENT ya...

----

Usai mengantar Zella dan Zaid pulang, Aksa segera melajukan mobilnya menuju rumah yang ia tempati bersama Dian. Rumah itu berbeda dengan rumah yang dulu pernah ia dan Zella tempati.

Tadinya sebelum pulang ia berniat ingin membawa Zaid ke toko mainan terlebih dahulu untuk membelikan anaknya sebuah harimau mainan dan beberapa robot robotan seperti yang Zaid inginkan, namaun Bunda dari anaknya malah melarangnya.

Sesampainya di pekarangan rumah Aksa menghela nafas, rasa sepi menerpanya, dan rasa ingin selalu bersama mereka menjolak tinggi, kemudian ia membuka dashboard mobilnya dan mengambil sebuah foto yang baru saja di cetak, foto itu adalah foto mereka bertiga yang akan memasuki kebun binatang, terlihat mereka seperti keluarga yang bahagia.

"Andai.." Gumam Aksa. Andai, andai dan andai.. karena ia hanya bisa berandai jika mereka akan kembali bersama lagi.

Tapi mengingat tadi mereka sudah menghabiskan waktu bersama, membuat Aksa kembali bersemangat kemudian ia turun dari mobil sambil menenteng foto itu.

Sejenak ia sampai di kamar kemudian Aksa duduk di sisi ranjang, sambil mengeluarkan ponselnya dan kembali melihat lihat hasil foto kebersamaan mereka.

Ia berniat ingin memposting foto putranya yang tampan, itung itung memamerkan bahwa ia memiliki bibit yang unggul.

aksa.abmn

❤️174

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️174.749
My everything👶

Komentar.
@lio_urbno dia ponakan gue?, GILA GANTENG BANGET BROOOWH 😭
@dian.abmn dia siapa Aksa!?
@awreceh.id Bibit unggul idaman ciwi ciwi nih.
@peninggi_badan wah anaknya ganteng banget ya, biar tambah ganteng yuk minum peninggi badan dari store kami.
@bian_lami INI ZAID!?, CAKEP BANGET SYALAN, ponakan Om idaman sejuta ciwi😘
@sekar.cntq huaaa ponakan ante gans bingit sih <3
@viral.id anaknya ganteng banget, kasih tau resepnya dong kak.
@nela.abmn dia siapa Aksa?, Kasih tau mamah sekarang juga 😡
@sry.adjy berani kamu sakitin anak saya!?.
@jakarta.keras good looking sejak embrio.

Satu postingan foto Zaid telah ia unggah, dan hal itu langsung membanjiri kolom komentar akun sosial medianya, tak ingin ambil pusing dengan membalaskan satu persatu komen tersebut, Aksa malah beralih ke kolom pencarian.

Ia mencari akun instagram Zella, usai menemukannya ia langsung memfollow akun tersebut.

Karena setelah perceraian mereka Zella langsung menghapus semua akun sosial medianya dan membuat semua akun baru. Nama instagram yang baru saja ia shearching pun hasil mengintip Zella kala di restoran wanita itu terus memainkan ponselnya sambil makan.

OUR BABY [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang