Prolog.

1.2K 74 14
                                    

Prolog :


Dania kira hidupnya akan berjalan mulus setelah ia sudah menemukan arti kebahagiaan dan keutuhan keluarga, dan juga memiliki pacar yang begitu menyayanginya.

Namun, Dania salah. Ternyata dia, yang sekarang sudah menjabat sebagai mantan pacarnya, tiba-tiba memutuskan hubungan sepihak tanpa alasan yang jelas beberapa tahun yang lalu.

Apalagi sekarang di tempatnya menuntut ilmu—kampus, Dania harus berhadapan dengan Alan Emild Satrya—dosen muda, orang yang dulu pernah menyatakan perasaan kepadanya.

Bertambah lagi dengan Azkana Riyanta—adik tingkatnya yang katanya sih suka caper dengan Dania.

Gimana kalau kalian berada di posisi Dania?

*  *  *

Sebelumnya, aku cuma mau mengingatkan kalian untuk follow terlebih dahulu akun wattpat aku. Siapa tau nanti tiba-tiba ceritanya aku privat, biar nggak susah. coretan_tipx


Kalau gak mau sih nggak papa, cuma ya nanti kalau kalian penasaran sama ceritanya terus nggak bisa di buka sebagian partnya, jangan nangesss. HAHAHA.

Karena follow itu  G R A T I S !!

Kalau kalian bingung, kalian bisa baca Not Baperan, biar nyambung yup.

Dan aku ingatkan, cerita ini murni pemikiran aku, jika ada kesamaan nama, tempat dengan cerita lain, itu tidak di sengaja. Cerita ini gak bermaksud menyinggung pihak manapun. Karena ini hanya cerita, sebuah FIKSI.

Satu lagi, NO PLAGIAT AND NO COPY MY STORY.

Ttd
chsliftul

Not Baperan 2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang