❝ ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ 16 ❞

37.3K 4.9K 282
                                    

Daffa ngusak rambutnya frustasi. Bisa bisanya dia ngajak Sagara pacaran tadi siang, mana diiyain lagi sama Sagara.

AAAAAAA DAFFA MALU ( TДT).

Gak lama, Daffa denger suara pintu diketuk. Daffa beranjak dari kasurnya terus dia buka pintu kamarnya.

"Kenapa Cha?"Tanya Daffa pas liat ternyata adeknya yang ngetuk pintu.

"Ada Kak Sagara tuh dibawah, samperin gih."Titah Alyssa.

Daffa ngerutin keningnya. Ngapain Sagara dateng kerumahnya malem malem gini?

"Suruh kesini aja."

.

.

.

"Ngapain kesini malem malem?"Tanya Daffa sambil bersidekap.

Senyum Sagara mengembang, bikin muka Sagara jadi makin ganteng. "Mau ngapel kerumah dek pacar."

Daffa memutar bola matanya malas. "Alay banget."

Sagara ngedeket kearah Daffa. Terus narik Daffa kepelukannya. "Jangan tsundere tsundere."

Daffa natap Sagara marah, kontras sama tangannya yang ngebales pelukan Sagara. "Gue gak tsundere!"

Sagara ngecup pucuk kepala Daffa. "Iya, lo gak tsundere kok. Tapi gengsian."

Baru aja Daffa mau protes, eh malah diserobot sama Sagara. "Bukannya tadi lo bilang pengen dipeluk gue? Ini udah dipeluk, masih aja gengsian."

Telinga Daffa merah. Kok Sagara bisa tau sih? Kesel ( ̄へ ̄) batin Daffa.

FLASHBACK ;

Sore ini Daffa gak ada kegiatan. Dia cuma ngegabut doang dikamar.

"Gabut banget gue. Jadi pengen dipeluk sama Gara."

Daffa yang baru sadar udah ngomong kalimat itu langsung nabok pipinya sendiri. "GUE BILANG APA BARUSAN?!"

"gue bilang apa barusan ( TДT), etapi pelukan Gara tuh nyaman banget, eh engga deh, tau ah pusing."

Disisi lain, Alyssa yang gak sengaja denger omongan kakaknya langsung laporan ke Sagara.

Dan ya begitulah.

FLASHBACK END ;

"Mau jalan jalan gak? Gabut banget kayaknya."Celetuk Sagara, dia ngelus ngelus kepala Daffa.

Daffa ngegeleng. "Mager keluar rumah. Mau rebahan aja."Daffa ngerebahin badannya dikasur.

Sagara berdecak. "Bilang aja pengen berduaan sama gue."

Daffa natap Sagara kesel. "Kalo cuma mau ngerusuh mending lo keluar dari kamar gue. Ganggu banget."

Daffa nutup seluruh tubuhnya pake selimut. Sagara terkekeh geli. Terus dia gelitikin Daffa, bikin Daffa ngegeliat kegelian.

Daffa buka selimutnya terus natap Sagara kesel. "Sagara (。ì _ í。)!"Kesal Daffa.

Sagara narik Daffa kearahnya. "Pacar lo ada didepan lo sekarang, masa dianggurin?"

"e , eh."

Posisi mereka sekarang sukses bikin Daffa pengen nyeburin dirinya sendiri ke palung mariana.

Tapi kayaknya gak jadi, Daffa gak bisa berenang soalnya.

"Sagara, malu."Cicit Daffa pas pelukan Sagara diperutnya makin erat.

Jadi Daffa itu duduk ditengah tengah kedua kaki Sagara. Jadi Sagara nge back hug Daffa.

Sagara numpuin dagunya dibahu Daffa. "Kenapa harus malu sih?"

Sagara berdehem. "Kita jadian gak ada romantis romantisnya ya. Mana yang nembak uke lagi, harga diri gue sebagai seme tercoreng."

Daffa nabok tangan Sagara yang melingkar diperutnya. "Bacot banget. Yang penting kan udah jadian!"

Sagara tambah ngeratin pelukannya.

"Sagara, lo beneran sayang sama gue?"Tanya Daffa gugup.

"Iya. Apalagi nanti, pasti sayang banget."Jawab Sagara yakin.

Daffa mendengus. "Boong banget. Palingan gak nyampe sebulan lo pasti bakal ninggalin gue."

Sagara nyubit hidung Daffa gemes. "Gak boleh ngomong kayak gitu. Gue sayang sama lo, apapun yang bakal terjadi nanti, gue bakal berusaha buat terus sama lo."

Daffa ngangguk beberapa kali. "Gue gak nyangka, kalo gue bakal suka sama cowok. Apalagi cowoknya yang kayak lo."

Sagara ngangkat satu alisnya bingung. "Gue cowok yang kayak gimana emang? Ganteng? Baik? Idaman? Boyfriend-able?"

"Apasih? Lo mah sama sekali gak idaman. Ngeselin, aneh, alay lagi siapa yang mau coba."Kesel Daffa.

lho kan. . .

"Ya lo lah. Apalagi lo duluan yang ngajak gue pacaran, cmiwiw."Jawab Sagara ngegoda Daffa.

Telinga Daffa merah, tolongin Daffa pls.

Daffa berdehem. "Kita emang baru kenal sebentar. Tapi, gue suka ada dideket lo. Gue nyaman ada dideket lo. Apa ini juga berarti gue sayang sama lo?"Tanya Daffa.

"Iya. Lo sayang sama gue."Jawab Sagara, dia gak bisa nahan senyumnya.

"Waktu kita jalan ke mall, midnight drive, waktu lo sakit, waktu kita jalan ke lotte, makan di café. Itu sukses bikin gue mulai sayang sama lo. Sukses bikin gue nyaman sama lo. Kejadian yang sebentar emang, tapi emang se - sebentar itu waktu yang bikin gue jatoh ke pesona lo."

Ini pertama kalinya Daffa pacaran. Dikasih kalimat kalimat manis ya sukses bikin Daffa mleyot.

Tuhan emang pinter membolak balikan perasaan manusia. Pinter juga nyiptain sebuah perasaan ke manusia, sekali pun perasaan itu seharusnya gak tercipta menurut manusia lainnya.

TBC

Hello Future [DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang