Pagi ini Sagara udah siap buat kuliah. Area fakultas keliatan masih sepi, mungkin karena Sagara datengnya kepagian.
"Sagara!"
Sagara balikin badannya, nyari orang yang manggil namanya. "Apa?"Tanya Sagara ke Daffa.
Daffa ngatur nafas. Capek dia lari larian. "Nih, dari Alyssa. Dimakan ya."
Daffa ngasihin tupperware yang isinya pasti makanan yang enak. Mana kerasa banget masih panas makanannya.
Daffa langsung lari ninggalin Sagara yang masih bingung. "Alyssa? Bikinin gue makanan? Kesambet apaan tu cewek?"Gumam Sagara.
Sagara buka tutup tupperware nya, dia liat ada nasi goreng dengan berbagai toping ditambah sama omelette keju.
Sederhana sih, tapi dimata Sagara sangat menggiurkan buat dimakan.
Sagara ngambil hp nya. Otw mau chat Alyssa.
Alyssa L Maheswara
Makasih makanannya|
|Buset
|Halu lo kak?
|Gue gak pernah ngasih lo makanan anjirLah?|
Daffa ngasih makanan, katanya dari lo|
Nasi goreng sama omelette keju||Oalah
|Itu mah dari Kak Daffa
|Dia yang bikin. Masak dari pagi pagi buta, bikin dapur berantakanDari Daffa?|
|Iyaaaa
|Mohon dimaklumi ya Kak, dia tsundere banget soalnyaJadi itu dari Daffa? Hah, manusia satu itu emang tsundere gak ketulungan.
Sagara geleng geleng kepala maklum. "Tapi saik bener dimasakin makanan sama pacar."Celetuknya sambil senyum - senyum gak jelas.
FLASHBACK ;
Suara alarm dari hp Daffa bikin Daffa kebangun. Daffa nyetel alarm sekitar jam 5 pagi.
Apa alasan dia bangun sepagi itu?
Jadi, dia itu pengen masakin makanan buat Sagara. Ya entah darimana ide itu muncul. Dia tiba tiba pengen aja.
Selesai mandi, dan pake baju yang dia siapin buat kuliah hari ini. Daffa langsung otw ke dapur.
"Kayaknya Sagara suka nasi goreng sama omelette. Tapi gimana kalo dia gak suka?"Gumam Daffa sambil nge-bug didapur.
"Bodo amat lah."Celetuknya pada akhirnya.
Alyssa yang kebetulan udah bangun, dia jalan kedapur karena ngedenger suara dentingan alat masak.
Biasanya Bundanya gak masak sepagi ini, jadi siapa yang ribut banget masak didapur?
"Astaga Kak. Kamu masak atau mau ngehancurin dapur?"Tanya Alyssa gak habis pikir.
Daffa natap Alyssa cemberut. "Ini tuh lagi masak tau."
Alyssa ngedeket kearah Daffa. "Masak buat siapa sih? Buat Kak Sagara yaa?"Goda Alyssa.
Daffa berdecak. "Engga. Ini makanan buat gue sendiri."
"Halah boong. Jangan tsundere - tsundere dong Kak. Kalo Kak Sagara capek ngehadapin lo yang tsundere mulu, terus ninggalin lo gimana? Hayooo, jadi janda dong."
"ALYSSA PERGI GAK LO? PENGEN BANGET GUE TAMPOL PAKE SPATULA!"
FLASHBACK END ;
"Makanan buatan lo enak, gue suka."
Daffa yang awalnya lagi ngelamun langsung nolehin kepalanya ke samping kanan.
Ada Sagara yang duduk disampingnya, sambil bawa tupperware yang udah kosong.
Daffa natap Sagara aneh. "Apasih?"
Sagara ngusak rambut Daffa gemes. "Gak usah gengsian. Gue tau itu masakan buatan lo."
Daffa ngangguk - ngangguk. "Hm."
"Makasih udah masakin gue makanan."Sagara ngelus ngelus kepala Daffa, beruntung ruang kelas lagi sepi.
"Sama - sama."Jawab Daffa sambil senyum tipis.
Sagara natap Daffa ngegoda. "Besok - besok masakin gue lagi dong."
Daffa natap Sagara sangsi. "Dih ogah. Nyusahin tau gak."
Meanwhile besoknya,
"Loh Van? Apaan nih?"Tanya Sagara pas Devan nyodorin tupperware yang bentuknya hampir sama kayak kemarin.
"Makanan Kak. Dari Daffa, dimakan ya. Kata Daffa besok jangan minta dimasakin lagi, nyusahin katanya."
Devan menepuk nepuk bahu Sagara. "Salah lo sendiri punya pacar, manusia tsundere kayak Daffa."
Pas Devan udah menghilang dari pandangannya, Sagara menyunggingkan senyum miringnya. "Yang tsundere kalo lagi gemesin atau manja, damage nya gak main main cuy."
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Future [DITERBITKAN]
FanfictionSagara awalnya mau deketin satu perempuan. Tapi disaat dia udah serius buat deketin dia, ada satu orang yang bikin dia lupa sama tujuan awalnya. warn!bxb!lokal visualisasi bisa seliar mungkin was in [17/06/21] #1 seme [20/06/21] #2 boyslove [21/06/2...