❝ ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ 33 ❞

22K 3.5K 562
                                    

Belakangan ini, Sagara udah coba buat deep talk sama bundanya Daffa. Ngebahas apa? Ya pasti tentang hubungan Sagara sama Daffa.

Tapi Sagara udah tertolak duluan. Hanny bener - bener nutup rapat jalan supaya Sagara gak masuk lagi kedalem circle keluarga Daffa.

"Tante. Saya mau bicara sama tante. Soal saya dan Daffa."

Hanny natap Sagara sangsi. "Buat apa, bicarain hal yang gak bakal saya suka? Buang buang waktu."

Hanny nutup pintu rumah keras banget, terlebih tepat didepan muka Sagara. Lagi lagi usahanya gagal.

Sagara harus gimana? Ada yang mau ngasih saran?

.

.

.

Udah sekitar 2 minggu Daffa sering diem terus. Karena katanya, belakangan ini Sagara tuh jarang banget ngeluangin waktunya buat Daffa.

Dan Sagara lebih milih buat kumpul terus sama temen temennya. Iya, sama 2 cowok dan 3 cewek yang Daffa kenal.

Itu berarti, Sagara punya intensitas yang tinggi buat ketemu sama Brianna.

Nah, itu yang bikin Daffa overthinking.

"Ngelamun lagi kan. Lo kenapa sih kak? Aneh banget."Kesel Alyssa. Daffa ngegeleng. "Engga. Cuma overthinking aja."Jawabnya santai.

"Overthinking kenapa? Cerita sama gue."Titah Alyssa.

Daffa nganggukin kepalanya. "Belakangan ini, Sagara lebih sering ngabisin waktu sama temen temennya. Gue gak masalah sebenernya."

"Tapi karena katanya, ada salah satu temen ceweknya yang suka sama Sagara. Itu bikin overthinking terus. Belum lagi, gue denger rumor kalo Sagara emang sering jalan sama cewek itu."Jelas Daffa.

"Bunda gak ngerestuin gue sama Sagara. Itu bisa aja bikin Sagara milih pergi sama yang lain."Tambah Daffa.

ctak!

"Bangsat."Maki Daffa pas Alyssa nyentil dahinya keras.

"Gak usah banyak overthinking. Sekarang kasih tau gue, siapa orang yang lo maksud. Nama, semester berapa, jurusan apa, kalo bisa kasih tau, alamat dia dimana."

Daffa natap Alyssa bingung. "Mau ngapain?"

"Mau gue labrak."

Ada yang mau ikut ngelabrak juga?

.

.

.

Brianna yang awalnya mau jalan kearah halte tiba tiba bingung karena ada cewek yang ngehadang dia.

"Kenapa ya?"Tanya Brianna, gak lama Leona sama Jihan nyusul Brianna. Dan sekarang mereka ada disebelah Brianna.

"Lo Brianna kan?"

Brianna ngangguk. Brianna natap cewek itu aneh. Penampilannya cool banget, tapi cantik juga, belum lagi dia juga lagi megang coca cola.

"Gue Alyssa. Gue adeknya Daffa Pradipta. Lo pasti tau kan?"

Iya, Alyssa beneran mau ngelabrak Brianna. Alyssa bakalan ngelakuin apapun supaya hubungan Sagara sama Daffa baik baik aja.

Brianna ngangguk, terus senyum manis. "Oh gitu. Salam kenal. Gue Brianna, soon bakal jadi orang terdekatnya Daffa juga."

Alyssa tetep mertahanin ekspresi datarnya. "Lo deket sama Sagara?"Tanya Alyssa to the point.

Brianna ngangguk. "Dia temen gue, jelas kita deket. Kenapa emangnya? Lo gak suka, gebetan lo deket sama orang lain?"Tanya Brianna.

Alyssa mendengus geli. "Jadi, lo mau deketin dia? Lo suka sama dia?"

"Brianna gak suka sama Sagara."

Alyssa natap Leona aneh. Yang ditanya siapa, yang nyaut siapa. "Emang gue ngajak lo ngomong?"Tanya Alyssa remeh.

Leona menghela nafas. "Brianna gak suka sama Sagara. Yang suka sama Sagara itu, gue."

Alyssa natap Leona gak percaya. "Whut?"

Leona ngangguk. "Gue suka sama Sagara. Gue yang minta Brianna buat nyari tahu apapun tentang Sagara. Setelah Brianna tau semua dan ngasih tau informasi itu ke gue, itu ngemudahin gue buat deketin Sagara."

Brianna ngangguk mengiyakan. "Iya. Gue sama sekali gak suka sama Sagara. Gue cuma nurutin apa yang Leona minta."

"Lagi pula, gue udah punya seseorang yang gue suka."

Alyssa bersidekap malas. "Siapa?"Tanya Alysaa nantang.















"Daffa Pradipta."

TBC
sudah ak bilang, jangan berharap lebih. aku sering ngadi ngadi emang.

Hello Future [DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang