Sagara baru aja selesai mandi, Sagara keluar kamar mandi dengan keadaan pake celana pendek sama kaos oblong, tapi tetep ganteng kok.
Selesai ngeringin rambut, Sagara nyamperin Daffa yang masih tidur nyenyak.
Sagara ngelus kepala Daffa lembut. "Sayang, bangun yuk. Udah pagi nih."
Daffa narik selimutnya sampe nutupin kepalanya. "Masih ngantuk, Gara."
Sagara ngebuka selimut itu. Sampe mukanya Daffa keliatan. "Abis mandi lanjut tidur lagi."
Daffa yang kegiatan tidurnya keganggu berdecak kesal. Matanya natap kesal Sagara.
Sagara ketawa kecil. "Ayo mandi."
Daffa ngambil bantal yang ada disampingnya terus dia nutupin mukanya pake bantal itu.
"Gak maauuuu~"Rengek Daffa.
Sagara ngambil bantal yang nutupin muka Daffa. "Kenapa gak mau, hm?"Tanya Sagara lembut.
Mata Daffa natap kearah lain, dia gak mau natap muka Sagara, malu soalnya. "Gak bisa jalan."Ketusnya.
Sagara senyum tipis. "Maaf soal itu, gue kebablasan."
Daffa berdehem. "Gapapa, lagian gue juga menikmati."Gumam Daffa.
"Apa?"Tanya Sagara yang kurang jelas denger omongan Daffa.
Daffa langsung natap Sagara. "Hah? Engga."
Ternyata Daffa masih ada bibit tsunderenya ya.
.
.
.
"Udah sana keluar."Usir Daffa. Sekarang dia udah ada didalem bathup yang udah diisi sama air anget.
Sagara natap Daffa gak terima. "Kok ngusir?"
Daffa mendengus pelan. "Gue bisa mandi sendiri."
Sagara ngegeleng. "Gak usah banyak bantah. Gue bakal mandiin lo, sekalian nanti gue obatin area bawah lo yang lecet."
Mau gak mau Daffa nganggukin kepalanya. "Yaudah."Jawabnya ketus, tapi telinganya merah.
Harusnya sih, Daffa udah gak perlu malu malu lagi sama Sagara. Ya karena Sagara kan udah liat semua?
.
.
.
Alyssa baru aja keluar dari kamarnya, dia udah selesai mandi, dan rencananya dia mau langsung turun ke lantai satu buat sarapan sama yang lain.
Cuma, pas dia mau lewatin kamarnya Sagara sama Daffa, Alyssa liat ada Leon, Reivan sama Devan yang udah mejeng depan pintu kamar.
"Ngapain pada ngumpul disini?"Tanya Alyssa bingung.
Devan ngendikin bahunya. "Gue juga gak tau sebenernya, ngikut doang gue mah."
Leon natap Alyssa serius. "Jadi gini Cha. Semalem, gue denger suara ghaib!"
Alyssa natap Leon aneh. "Ghaib? Yakali? Emang ini villa angker apa?"
Reivan ngehela napas. "Jadi gini, pas kita udah beres barbeque party, semua pada balik ke kamar masing masing kan. Pas gue sama Leon mau tidur, gue denger ada suara dari kamarnya Daffa sama Sagara."Jelas Reivan.
Devan langsung ngerti. Terus dia natap Reivan, seolah olah mereka lagi ngobrol lewat telepati.
Reivan ngangguk. "Exactly. Gue mikir kalo mereka ngelakuin sesuatu semalem."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Future [DITERBITKAN]
Hayran KurguSagara awalnya mau deketin satu perempuan. Tapi disaat dia udah serius buat deketin dia, ada satu orang yang bikin dia lupa sama tujuan awalnya. warn!bxb!lokal visualisasi bisa seliar mungkin was in [17/06/21] #1 seme [20/06/21] #2 boyslove [21/06/2...