❝ ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ 31 ❞

22.9K 3.7K 136
                                    

Daffa menghela nafas. Kejadian dirumahnya tadi, bikin dia gak bisa fokus buat kuliah hari ini.

"Kenapa lagi?"Tanya Devan. Daffa ngegeleng. "Gapapa."Jawab Daffa singkat.

"Lo mau balik bareng gue? Lo kan tadi berangkat pake ojol."Tawar Devan.

Daffa lagi lagi ngegeleng. "Nyusahin. Gue pulang sendiri aja."

"Lagian gue takut, kalo nyokap gue bawa bawa lo ke masalah ini. Lo tau jelas gimana nyokap gue."Jelas Daffa.

Devan ngangguk. "Terserah lo. Gue mau mampir dulu ke kantin. Kalo lo butuh tebengan, telpon gue aja."

.

.

.

Daffa nyeruput cola nya pelan. Mau pulang, tapi dia males sama makhluk yang ada dirumahnya.

Daffa dari tadi mejeng di halte bis. Ngebosenin sih, tapi ini pilihan terbaik dari pada harus pulang kerumah cepet cepet.

"Hai Daff!"

Daffa nolehin kepalanya dan liat ada sosok cewek yang dia kenal. "Hai juga."Jawab Daffa.

Leona, nama cewek yang sekarang duduk disebelah Daffa.

"Kok lo belom pulang? Setau gue kelas lo udah selesai dari tadi."Tanya Leona.

Daffa ngendikin bahunya. "Lagi pengen nikmatin suasana perkotaan aja."

Leona nganggukin kepalanya. "Panas nih, lo mau gak nemenin gue ke café di sebrang itu? Gue traktir deh."

Daffa diem, dia mikir mikir dulu. Terus dia ngangguk sebagai jawaban.

"Boleh."

.

.

.

Disinilah mereka berdua sekarang. Di café tempat dimana Leona ngobrol bareng sama temen temennya tadi.

Daffa yang awalnya cuek dan adem adem aja sama sekitar, sekarang ngerasa gerah.

Iya, hati nya gerah gara gara liat Sagara yang asik ngobrol sama cewek, kayaknya temennya Leona, dan di gak notice keberadaan Daffa disana.

Daffa rolling eyes.

"Guys! Liat dong, gue sama siapa?"Suara Leona bikin orang orang disana ngeliat kearah Leona sama Daffa.

"Wih, Daffa! Kuy gabung Dap. Meskipun kita kating lo, santai ajalah."Jawab Leon heboh.

Daffa senyum tipis, terus jalan kearah meja itu dan duduk disalah satu kursi yang kosong.

"Jadi ini toh, Aldaffa Pradipta yang pernah jadi bahan omongan kating kampus, gara gara pernah ribut sama kating, terus juga karena ganteng?"Jihan natap Daffa intens, tapi mukanya langsung ditabok sama Reivan, soalnya ekspresinya ngeselin.

Daffa gak jawab. Dia malah gerak buat ngelepas jaket jeans yang dia pake. Soalnya gerah, hehe.

Nyisain dia yang pake kaos putih lengan pendek sama celana jeans warna hitam. Tipikal baju yang dipake cogan emang.

"Akhir akhir ini, gue liat Sagara sama Daffa cukup deket ya. Kalian temenan? Atau emang udah kenal lama?"Tanya Brianna.

"Gue temennya Sagara."Celetuk Daffa dengan ekspresi wajah biasa aja.

Sagara liat Daffa sambil naikin sebelah alisnya. Ngerasa aneh sama sikap Daffa. Kayak ada yang gak beres.

"Terus, Sagara juga lagi pdkt sama adeknya Daffa ya? Mau liat dong, muka adek lo, boleh gak?"Tanya Brianna lagi.

Daffa ngendikin bahunya. "Tanya aja sama Sagara. Kan dia yang pdkt, bukan gue."Jawab Daffa sedikit ketus.

"Kalo adek lo cantik, Brianna sama Leona ngerasa kesaingi tuh!"Celetuk Jihan sambil ketawa ngakak.

"Berarti Sagara gak punya gandengan nih, kiw kiw."Goda Leona sambil naik naikin alisnya.

Lagi lagi Daffa rolling eyes. Terus nyibak rambutnya kebelakang. Makin panas ya ternyata.

Sagara yang liat ekspresi Daffa langsung senyum miring dalem hati.

"Iya nih, gue gak punya gandengan."Jawab Sagara sambil ngerangkul Brianna.

Brianna diem, dia kaget tiba tiba dirangkul sama Sagara. Pipi Brianna jadi merah karena perlakuan Sagara. Terus dia nunduk sambil senyum malu.

Daffa terkekeh sarkas. Sagara bener bener bikin kesel.

"Jadi kalo ada yang deketin lo, gapapa dong?"Tanya Leona sambil senyum ngegoda.

"Gapapa lah. Gue sih welcome aja."Jawab Sagara sambil ketawa kecil.

Daffa menghela nafas kasar, terus ngambil tas sama jaketnya. "Gue pergi dulu."

Sagara senyum kecil liat Daffa yang keluar dari café.

.

.

.

"Cie ngambek."Goda Sagara sambil ngerangkul Daffa.

Daffa natap Sagara kesel.

"Gue gak ngambek!"Kesal Daffa sambil ngelepasin rangkulan Sagara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue gak ngambek!"Kesal Daffa sambil ngelepasin rangkulan Sagara.

Sagara terkekeh. Terus ngusak rambut Daffa gemes. "Minta maaf."

Daffa natap Sagara marah. Bibirnya ngepout dikit, terus alisnya nekuk. Ya kurang lebih kayak gini.

"Dimaafin gak nih? Tadi tuh cuma bercanda doang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dimaafin gak nih? Tadi tuh cuma bercanda doang."Jelas Sagara.

"Bercandanya gak lucu."Jawab Daffa, masih dengan ekspresi marahnya.

Sagara nyubit hidung Daffa. "Iya bercandanya gak lucu, yang lucu tuh cuma Daffa Pradipta."

Daffa jalan ninggalin Sagara. Terus Sagara lari ngejar Daffa.

"Daffa!"

"Dek Dapoy!"

"Sayaaaang!"

Daffa balikin badannya terus bersidekap marah. "Don't talk to me! I'm angy (。ì _ í。)!"

Udah tau pacarnya ngambekan. Malah diisengin. Marah beneran kan jadinya.

TBC
gak cringe kan? HAHAHHA

Hello Future [DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang